loading…
LG Mengadakan serangkaian produk Terbaru yang dirancang khusus Sebagai kebutuhan spesifik, bukan lagi produk satu-Sebagai-semua. Foto: LGEIN
Menjelang akhir tahun, LG Mengeluarkan tiga jurus pamungkas Sebagai mendominasi layar-layar yang kita lihat Hingga ruang publik, mulai Di TV Hingga kamar hotel, papan tulis digital Hingga sekolah, hingga layar raksasa Hingga ruang Pertemuan korporat.
Ini adalah sinyal kuat bahwa LG tak lagi puas hanya menjadi raja Hingga ruang keluarga. Mereka kini mengincar dominasi Hingga setiap sudut ruang komersial Hingga Indonesia.
“Ketiga langkah besar ini menjadi Kunci utama LG Di memperkuat sekaligus memperluas dominasi Hingga pasar ini,” tegas Agustian Yusetia, Business Head of Information Display LG Electronics Indonesia.
Jurus #1: Gempuran Lini Produk Super Spesifik
LG Mengadakan serangkaian produk Terbaru yang dirancang khusus Sebagai kebutuhan spesifik, bukan lagi produk satu-Sebagai-semua.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 3 Jurus Pamungkas LG, Targetkan Dominasi Hingga Hotel, Sekolah, dan Perkantoran