Jakarta –
Kegagalan sistem Microsoft masih menyisakan serentetan masalah Sebagai Delta Airlines. Maskapai tersebut masih membutuhkan waktu Sebagai pulih.
Dilansir Bersama Reuters Ke Selasa (23/7/2024), CEO Delta Airlines Ed Bastian mengatakan telah membatalkan lebih Bersama 4.000 penerbangan Dari Jumat.
Merujuk data Bersama FlightAware, Ke Senin (22/7), Delta membatalkan lebih Bersama 800 penerbangan atau Disekitar 21 persen Bersama total jadwal Ke pukul 15.30 waktu setempat. Jumlah ini menyumbang Disekitar setengah Bersama total pembatalan penerbangan.
Pembaruan Alat lunak Bersama perusahaan Perlindungan siber Internasional CrowdStrike, membuka tab Terbaru yang memicu masalah sistem Sebagai Microsoft (MSFT.O), termasuk banyak maskapai penerbangan, Ke Jumat (19/7).
Untuk pesan video kepada karyawan Ke hari Senin, Bastian dan Kepala Informasi Rahul Samant Menyediakan informasi terkini tentang situasi tersebut. Bastian mengatakan perusahaannya bekerja sepanjang waktu agar operasionalnya kembali berjalan normal, Tetapi Akansegera memakan waktu beberapa hari lagi Sebelumnya Kebugaran terburuknya berakhir.
“Hari ini Akansegera menjadi hari yang lebih baik Bersama kemarin dan mudah-mudahan Selasa dan Rabu Akansegera jauh lebih baik lagi,” ujarnya.
Disekitar 60% Bersama sebagian besar Langkah penting yang digunakan Delta berbasis Microsoft Windows, dan tidak dapat dioperasikan Ke hari Jumat pagi Setelahnya pembaruan Windows CrowdStrike yang gagal.
Regu TI Delta perlu memperbaiki dan melakukan boot ulang secara manual Ke setiap sistem yang terkena dampak, Bersama tambahan waktu yang diperlukan agar Langkah dapat melakukan sinkronisasi dan mulai berkomunikasi satu sama lain.
Tetapi Langkah pelacak awak, yang memastikan semua penerbangan Memperoleh awak penuh Ke tempat dan waktu yang tepat, memerlukan waktu paling banyak dan Pemberian manual Sebagai melakukan sinkronisasi, kata Delta.
“Semuanya kecuali sistem kritis sudah aktif dan berjalan. Dan itulah yang Untuk kami kerjakan Bersama cepat,” kata dia.
Masalah ini membuat pelanggan marah. Banyak yang mengeluh bahwa mereka harus menunggu berjam-jam Sebagai Merasakan Pemberian Sebab saluran Pemberian maskapai penerbangan kewalahan. Beberapa terpaksa menyewa Kendaraan Pribadi Sebagai berkendara ratusan mil, Sambil yang lain mengatakan mereka harus menunggu berhari-hari Sebagai Merasakan penerbangan Terbaru.
“Saya sangat kecewa Bersama cara Delta menangani hal ini,” tulis Bob Pearlman Ke LinkedIn, yang telah memesan penerbangan Bersama Honolulu Di Salt Lake City.
Bastian mengatakan pemadaman listrik terjadi Ke akhir pekan perjalanan tersibuk Ke musim panas, Supaya membatasi kemampuan akomodasi Sebagai kembali Bersama segera.
Untuk memo staf yang dilihat Bersama Reuters, Delta mengatakan pihaknya melakukan segala kemungkinan Sebagai menciptakan stabilitas Ke stafnya. Hal ini juga telah Memperbaiki pembayaran insentif Bagi pilot dan pramugari.
“Satu-satunya hal terbesar yang dapat Anda lakukan Sebagai membantu Ke Di ini adalah Bersama melakukan perjalanan Ke pangkalan mana pun,” katanya Untuk memo tersebut, yang merupakan permintaan agar kru menjadi sukarelawan Sebagai perjalanan tambahan.
Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Maskapai AS Belum Pulih Juga Bersama Kegagalan Sistem Microsoft