Kecerdasan buatan atau Ai (AI) Di merombak dunia Usaha. FOTO/ Daily
Ilmu Pengetahuan tersebut juga dimanfaatkan Lion Parcel Di gandeng Salesforce, CRM AI, Sebagai Memperbaiki layanan pelanggannya Lewat integrasi Gadget AI generatif.
Lion Parcel menggunakan Salesforce Service Cloud Sebagai memberdayakan Regu Di memahami perilaku pelanggan dan Merangsang layanan yang lebih personal Hingga seluruh platform.
“Di menggunakan solusi Di Salesforce dan AI, kami dapat secara efektif Membahas dan Memutuskan tindakan Pada data pelanggan secara real-time Di satu platform, serta Menyediakan layanan dan Penghayatan pelanggan yang unggul, Malahan ketika jaringan kami berkembang pesat Hingga seluruh Indonesia,” ujar Budi Santoso, Chief Experience Officer, Lion Parcel.
Hasilnya, customer care dapat dilakukan secara efektif Di mengelola dan memprioritaskan Peristiwa Pidana layanan pelanggan, berkontribusi Memperbaiki waktu respons layanan yang lebih cepat dan Mengurangi waktu penyelesaian sebesar 73%.
Sebagai contoh pemanfaatan Ilmu Pengetahuan ini, Lion Parcel sudah menggunakan AI Sebagai menangani Disekitar 90% Keterlibatan pelanggan Hingga WhatsApp sebagai platform yang paling banyak digunakan pelanggan Sebagai berkomunikasi.
Ke Peristiwa Pidana-Peristiwa Pidana yang membutuhkan penanganan khusus, solusi AI ini secara otomatis meneruskan Peristiwa Pidana tersebut Hingga agen layanan yang sesuai, yang Setelahnya Itu mencatat Peristiwa Pidana tersebut Hingga Service Cloud dan Sebagai segera dilakukan pengambilan keputusan yang diperlukan.
Lion Parcel juga telah menggunakan Sales Cloud dan Slack milik Salesforce Hingga seluruh lini bisnisnya Sebagai menyederhanakan proses operasional dan menghubungkan seluruh stakeholders Yang Berhubungan Di proses tersebut.
“Penggunaan AI Dari Lion Parcel Di Salesforce menjadi contoh bagaimana Ilmu Pengetahuan ini dapat mempersonalisasi Penghayatan pelanggan Di skala besar. Kami sangat senang dapat terus mendukung perjalanan Lion Parcel Sebagai menjadi Manajer Ekspedisi terdepan Hingga Indonesia,” tutup ujar Sujith Abraham, Senior Vice President and General Manager, Salesforce Organisasiregional.
(wbs)
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gunakan AI Generatif, Sistem Pelayanan Karena Itu Lebih Personal