Timnasional Indonesia Terbang Hingga Arab Saudi, Minggu (1/9/2024) Siang WIB

Ketua Badan Skuat Nasional (BTN) Sumardji memastikan Timnasional Indonesia Berencana bertolak Hingga Arab Saudi, Minggu (1/9/2024) siang WIB / Foto: PSSI

Ketua Badan Skuat Nasional (BTN) Sumardji memastikan Timnasional Indonesia Berencana bertolak Hingga Arab Saudi, Minggu (1/9/2024). Skuat Di Negeri Timur Di tersebut Untuk bertanding Untuk putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026 zona Asia.

Sumardji mengatakan Skuat asuhanya Shin Tae-yong tidak berlama-lama berada Hingga Jakarta Setelahnya berkumpul, Kamis (29/8/2024). Menurutnya, Timnasional Indonesia Berencana melakukan persiapan lanjutan Hingga Arab Saudi.

Keberangkatan Timnasional Indonesia Hingga Timur Di Untuk berhadapan melawan Arab Saudi Untuk fase Grup C Hingga King Abdullah, Ke 6 September 2024. “Minggu, pukul 11.30 WIB (berangkat Untuk Jakarta),” kata Sumardji, Jumat (30/8/2024).

Sumardji menuturkan bahwa Ernando Ari dkk Berencana berlatih lebih dahulu Hingga Jakarta Untuk menjaga Kesejajaran tubuh. Tetapi, Pelatihan itu tidak Untuk skuad yang lengkap.

“Ya, (Pelatihan) pukul 17.00 WIB Hingga Lapangan ABC, Senayan” ucapnya.

Ke Pada Yang Sama, asisten Manajer Timnasional Indonesia Nova Arianto memastikan Pelatihan Timnasional Indonesia Berencana diikuti 12 Manajer Untuk 26 nama yang dipanggil. 12 Manajer itu Pada ini Untuk berkarier Hingga Indonesia, sedangkan sisanya Hingga luar negeri.

“12 Manajer semuanya sudah berkumpul dan semuanya Untuk Kebugaran yang baik,” kata Nova kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (30/8/2024).

12 Manajer yang dimaksud adalah Ernando Ari, Adi Satryo, Nadeo Argawinata, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Dimas Drajad, Ricky Kambuaya, Egy Maulana Vikri, Wahyu Prasetyo, dan Hokky Caraka. Ke Pada Yang Sama, Manajer-Manajer yang berkarier Hingga luar negeri langsung Di Hingga Arab Saudi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timnasional Indonesia Terbang Hingga Arab Saudi, Minggu (1/9/2024) Siang WIB