Vision+ Kolaborasi Bersama Viu Hadirkan Paket Combo Mevvah

Vision+ bekerjasama Bersama Viu Memperkenalkan Paket Combo Mevvah. Foto/Syifa Fauziah

JAKARTA – Layanan Penyiaran Langsung video OTT Vision+ bekerjasama Bersama Viu Memperkenalkan Paket Combo Mevvah. Kemitraan ini memperkuat komitmen bersama Viu dan Vision+ Untuk menyajikan Penghayatan hiburan yang lebih kaya, lengkap, dan terintegrasi Bagi konsumen Indonesia.

Paket Combo Mevvah merupakan langkah signifikan Untuk memperkuat ekosistem hiburan digital Ke Indonesia. Melewati paket ini, User dapat menikmati konten unggulan Bersama dua platform premium Bersama satu langganan.

Chief Product Officer Vision+, Mr. Roy Debashis menjelaskan Vision+ sangat senang bisa berkolabirasi Bersama Viu. “Ini pertama kali OTT Ke Indonesia bergabung. Ini merupakan hal yang besar dan spesial,” ujar Roy Debashis kepada media, Rabu (4/9/2024).

Roy menambahkan kolaborasi ini menawarkan berbagai kebutuhan dan segmen yang berbeda. “Paket Combo Mevvah ini menciptakan lebih banyak, lengkap dan mantap, yang lebih komprehensif Bersama ada banyak konten Korea, China, dan juga konten Indoensia, Latihan juga, Bersama Sebab Itu itu paket yang sangat baik,” tuturnya.

Dia pun berharap kolaborasi ini bisa sukses dan tentunya Paket Combo Mevvah bisa menghibur Kelompok Indonesia. “Kami berharap ini Akansegera Menarik Perhatian banyak penonton dan sukses, tapi ini tergantung Bersama hasil dan performanya paket kreatif Ke masa Didepan,” katanya.

Berlangganan Paket Combo Mevvah sangat mudah dan dapat dilakukan langsung Melewati Inisiatif Viu dan Vision+, atau Melewati Perdagangan Elektronik, seperti Tokopedia dan Shopee.

Pelanggan hanya perlu membeli paket ini Sebagai Merasakan akses Ke kedua platform, memungkinkan mereka Sebagai menikmati Penghayatan hiburan yang lengkap tanpa batas.

Bersama harga Tantangan hanya Rp49.000 per bulan, pelanggan dapat menikmati kombinasi hiburan premium Bersama Vision+ dan Viu yang mencakup Peristiwa Latihan kelas dunia, drama Asia terbaru, reality show, dan konten eksklusif lainnya. Harga Rp 49.000 per bulan jauh lebih efisien jika dibandingkan pelanggan membeli paket Viu dan Vision+ secara mandiri, sebagai gambaran paket perbulan Viu Rp39.000 dan Vision+ Rp 40.000 (Premium Sport).

(msf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Vision+ Kolaborasi Bersama Viu Hadirkan Paket Combo Mevvah