DPP Berencana Kawal Kinerja Anggota Dewan Terpilih

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menuturkan bahwa Berencana mengawal kinerja para anggota dewan terpilih yang sudah diberikan amanah kepada rakyat Ke seluruh Provinsi Bengkulu. Foto/Ist

JAKARTA – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menuturkan bahwa Berencana mengawal kinerja para anggota dewan terpilih yang sudah diberikan amanah kepada rakyat Ke seluruh Provinsi Bengkulu. Hal itu dikatakannya Pada Hadir Untuk kegiatan Musyawarah Kerja Area (Mukerwil) DPW PPP Bengkulu Ke Kota Bengkulu, Sabtu (30/6/2024) malam.

“Alhamdulillah hasil pileg kemarin memang Ke Umumnya Provinsi Bengkulu Menyaksikan kenaikan. Walaupun belum mencapai target maksimal, Akan Tetapi Ke Didepan kader yang terpilih harus bisa memperjuangkan Keadaan Komunitas Bengkulu Karena Itu lebih baik dan sejahtera lagi. Tentu DPP Berencana mengawal itu,” kata Mardiono.

Mardiono meminta para kader PPP Bagi bersama-sama menyukseskan Pemilihan Kepala Area (Pencoblosan Suara Lokal) 2024 sekaligus mendukung Kandidat yang diusung Bersama partainya baik kader maupun non-kader. “Sesuai Bersama tema Mukerwil, para kader Memperoleh tugas Bagi menyukseskan Kandidat yang kita usung baik Bersama kader sendiri maupun non-kader Bersama partai lain yang termasuk Ke Untuk mitra politik,” imbuhnya.

Dia juga mengaku bakal Menyediakan Kandidat terbaik Untuk Pencoblosan Suara Lokal 2024 sekaligus Menyediakan Pemberian politik moral Bagi sukses Pencoblosan Suara Lokal. “DPP Berencana Menyediakan support politik moral agar kader sukses memenangkan Pencoblosan Suara Lokal 2024 mendatang,” tuturnya.

Ke Pada Yang Sama, Ketua DPW PPP Bengkulu Erwin Octavian membeberkan beberapa Nilai hasil Mukerwil, Ke antaranya pengurus dan kader PPP harus terlibat aktif Ke Regu pemenangan Kandidat kepala Area yang diusung atau didukung, meminta DPP PPP menindak tegas pimpinan atau kader yang membuat gaduh, hingga mendukung sepenuhnya hasil Rapimnas IX PPP yang telah dilaksanakan Ke Juni lalu.

“Nilai penting hasil mukerwil selain soal Pencoblosan Suara Lokal, kami menyepakati hasil Rapimnas IX Juni lalu yaitu salah satunya pelaksanaan Muktamar Ke 2025 agar kita fokus Pencoblosan Suara Lokal 2024. Setelahnya Itu lainnya adalah soal memajukan PPP Ke tahun-tahun berikutnya,” pungkas Erwin.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: DPP Berencana Kawal Kinerja Anggota Dewan Terpilih