Raja Charles III Dilarang Ratu Camilla Bertemu Pangeran Harry agar Tidak Beban

Ratu Camilla dikabarkan melarang Raja Charles III Untuk bertemu Bersama Pangeran Harry Untuk menghindari Beban. Keputusan ini diambil Setelahnya ketegangan. Foto/Marca

INGGRIS Ratu Camilla dikabarkan melarang Raja Charles III Untuk bertemu Bersama Pangeran Harry Untuk menghindari Beban. Keputusan ini diambil Setelahnya serangkaian ketegangan Untuk hubungan Keluarga Kerajaan, yang diyakini bisa memengaruhi Kesejajaran sang raja.

Dilansir Bersama Express, Minggu (29/9/2024), Pangeran Harry berencana pulang Hingga Inggris minggu Didepan Untuk Hadir Untuk Kegiatan Apresiasi WellChild. Tetapi masih belum jelas apakah putra bungsu Raja Charles III ini Berencana bertemu Ratu Camilla yang merupakan ibu sambungnya.

Hubungan Antara Charles dan Duke of Sussex telah tegang Untuk beberapa tahun terakhir, Bersama Harry pindah Hingga California bersama istrinya, Meghan Markle dan anak-anaknya, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Tetapi, sang raja Terbaru-Terbaru ini mengucapkan selamat ulang tahun Untuk putranya itu Ke media sosial. Ucapan ini membuat sebagian orang percaya Mungkin Saja hubungan ayah dan anak itu sedikit mencair.

Foto/People

Ke sisi lain, kekhawatiran mengenai keamanannya telah menyebabkan adanya pembatasan Ke pengumuman lokasi Kegiatan Apresiasi yang Berencana dihadiri Bersama pangeran 40 tahun itu.

Ada spekulasi bahwa adik Pangeran William ini, yang tidak bertemu ayahnya Di terakhir kali Berkunjung Hingga Inggris, Mungkin Saja Berencana bertemu Bersama raja Pada kunjungan terakhirnya tersebut.

Charles diperkirakan berada Ke Skotlandia Pada kunjungan putranya dan diperkirakan tidak Berencana melakukan perjalanan.

Ke Di Yang Sama, Harry sendiri diketahui berada Ke kawasan London, Walaupun lokasi tepatnya masih dirahasiakan Sebab masalah Perlindungan yang berkelanjutan menyusul tentang Membunuh Orang Lain 25 pejuang Taliban Untuk bukunya Spare. Hanya saja, ia dapat melakukan perjalanan Hingga Skotlandia Untuk Berkunjung Hingga ayahnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Raja Charles III Dilarang Ratu Camilla Bertemu Pangeran Harry agar Tidak Beban