5 Teori Konspirasi P Diddy, Salah Satunya Memicu Perceraian Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Teori konspirasi P Diddy mulai bermunculan Sesudah sang rapper ditangkap. Foto/ Instagram

JAKARTA – Teori konspirasi P Diddy mulai bermunculan Sesudah sang rapper ditangkap Yang Terkait Bersama sejumlah Perkara Pidana Hukum kejahatan, Bersama Resep-Obatan Terlarang, pemerasan hingga prostitusi.

Teori konspirasi P Diddy ini terbilang aneh, mulai gangguan politik hingga melibatkan keretakan Rumah tangga Seniman Hollywood yang menjadi sorotan belakangan ini.

Dikutip tribune.com, berikut ini teori konspirasi Sean “Diddy” Combs Bersama banyak spekulasi tentang implikasi yang lebih Untuk Bersama masalah hukumnya.

Teori Konspirasi P Diddy

1. Dugaan Hubungan Meek Mill
Produser Rodney “Lil Rod” Jones mengajukan gugatan hukum awal tahun ini, mengisyaratkan bahwa Meek Mill berhubungan Bersama gadis Ke bawah umur dan pekerja seks Ke pesta-pesta terkenal Diddy. Meek Mill Menyambut Baik masalah ini Bersama menyangkal tuduhan tersebut dan menawarkan 100 USD atau sekira Rp1,5 miliar Sebagai Mengejar bagaimana namanya terseret Untuk Perdebatan tersebut.

2. Pengalihan Perhatian Pemilihan Umum
Dr. Umar yang dikenal Sebab pandangannya yang kontroversial, mengklaim penangkapan P Diddy merupakan pengalihan perhatian politik.

“Mereka memberi orang kulit hitam Puff Daddy Pada musim Pemilihan Umum Sebagai mengalihkan perhatian Bersama undang-undang dan Keputusan yang disahkan Ke balik layar,” kata Umar.

3. Melibatkan Tokoh Politik
Mantan pengawal Gene Deal, yang bekerja Sebagai Diddy Ke 1990-an, menuduh bahwa politisi berpartisipasi Untuk pesta “kegilaan” P Diddy yang terkenal itu.

Gene Deal mengisyaratkan bahwa dakwaan Pada tokoh besar itu Mungkin Saja Akansegera Menginformasikan pejabat tinggi, yang menambah keyakinan bahwa “ini semua lebih besar Bersama Diddy.”

4. Perceraian Jennifer Lopez dan Ben Affleck
Untuk podcastnya, Collect Calls with Suge Knight, Suge Knight mengklaim bahwa mantan P Diddy, Jennifer Lopez terlibat Untuk video yang disita Pada penggerebekan FBI Ke Rumah mewah P Diddy, yang menyebabkan perceraiannya Bersama Ben Affleck. Akan Tetapi, baik perwakilan Lopez maupun Affleck menyebut klaim ini tidak berdasar.

5. Lagu Justin Bieber Menggunakan AI
Sebuah lagu muncul Ke April lalu, menyerupai suara Justin Bieber Bersama lirik yang merujuk Ke “pesta Diddy” Ke mana Vokalis tersebut mengaku telah “kehilangan” dirinya sendiri.

Sambil, CBS News mengonfirmasi bahwa lagu tersebut dibuat Bersama AI, waktu kebangkitan viralnya Sesudah penangkapan P Diddy hanya memicu lebih banyak rumor.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Teori Konspirasi P Diddy, Salah Satunya Memicu Perceraian Jennifer Lopez dan Ben Affleck