Daihatsu Taruna Usia 22 Tahun Tampil Ciamik Bersama Modif Off-Road


Jakarta, CNN Indonesia

Kumpul Sahabat Daihatsu yang digelar Hingga Makassar, Sulawesi Selatan, terpanjang salah satu Kendaraan Pribadi Daihatsu Taruna keluaran tahun 2002 masih Untuk Kemakmuran mulus dan mesin terawat Bersama baik sampai Pada ini.

Pemilik kendaraan Taruna, Dwi Wahyu Gunawan mengatakan bahwa telah merawat Kendaraan Pribadi kesayangan yang telah berusia 22 tahun Bersama secara rutin.

“Triknya itu Bersama Perawatan Medis rutin, mesin dan Sesudah hujan itu, langsung disiram Bersama air Hingga seluruh body. Mesin juga kita servis rutin biasa,” kata Dwi Hingga lokasi, Minggu (6/10).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dwi juga melakukan modifikasi agar tidak kelihatan Kendaraan Pribadi tua Bersama menyusun Prototipe off-road adventure, Supaya Kendaraan Pribadi Daihatsu Taruna kesayangannya tetap terlihat Memikat dan mengikuti perkembangan zaman.

“Konsepnya ini, off-road ringan, kita lakukan modilif. Kita ganti kaki-kaki rodanya Bersama model off-road. Kendaraan Pribadi tua tapi bisa mengikuti perkembangan zaman,” tutur member Untuk Daihatsu Taruna Club (DTC) Chapter Celebes.


Untuk merawat hingga memodifikasi Kendaraan Pribadi Daihatsu Taruna, kata Dwi dirinya harus Menerbitkan uang hingga belasan juta Sebagai menjadikan mobilnya sampai sekarang ini.

“Ongkos modif itu relatif, tergantung bahan yang kita gunakan. Kalau bahan Alto bisa sampai 12 hingga 15 juta,” bebernya.

Dwi menuturkan bahwa dirinya lebih banyak memodifikasi Hingga Dibagian badan Kendaraan Pribadi saja.

“Kalau Hingga Untuk (Kendaraan Pribadi) masih Kemakmuran standar, hanya Dibagian audio saja Bersama sound quality lot,” ujarnya.

Kendaraan Pribadi Daihatsu Taruna yang sudah berusia 22 tahun ini, kata Dwi telah mengelilingi hampir Hingga seluruh Area Hingga Sulawesi Selatan. “Kendaraan Pribadi ini sudah pernah keliling Hingga Toraja, Luwu, touring bersama keluarga dan teman sesama komunitas,” pungkasnya.

(mir/asa)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Daihatsu Taruna Usia 22 Tahun Tampil Ciamik Bersama Modif Off-Road