10 Selebritas yang Vokal Membongkar Kejahatan P Diddy, Beri Kode Keras Berkali-kali

Perkara Pidana Hukum P Diddy belakangan ini mencuri banyak perhatian dunia. Bersama Perkara Pidana Hukum itu, muncul berbagai rumor negatif yang menyeret nama Vokalis rap tersebut. Foto/Getty Images

JAKARTA – Perkara Pidana Hukum P Diddy belakangan ini mencuri banyak perhatian dunia. Bersama Perkara Pidana Hukum itu, muncul berbagai rumor negatif yang menyeret nama Vokalis rap tersebut.

Diketahui, P Diddy yang merupakan maestro Bunyi paling sukses Di sejarah rap, telah ditangkap dan didakwa usai terbukti melakukan berbagai kejahatan. Mulai penyalahgunaan Perawatan-obatan terlarang, perdagangan seks, pemerasan, Tindak Kekerasan, hingga Kejahatan Keji.

Jauh Sebelumnya penangkapan itu terjadi, sejumlah selebritas Amerika sebenarnya pernah mencoba memperingatkan soal kejahatan pria bernama asli Sean Combs tersebut. Mereka memberi kode keras soal sepak terjang Diddy yang menyimpang. Siapa saja para selebritas ini? Berikut 10 orang Ke antaranya.

Selebritas yang Vokal Membongkar Kejahatan P Diddy

1. Kanye West

Dok AP

Di 2022, Kanye West pernah menyentil P Diddy Bersama mengklaim bahwa sang rapper telah mengkambinghitamkan seseorang Untuk menyelamatkan dirinya Bersama hukuman penjara. Kala itu, ocehan West Dikatakan angin lalu mengingat sosoknya yang kerap Mengeluarkan statement kontroversial. West Dikatakan suka melontarkan tuduhan-tuduhan liar dan sering kali tidak berdasar. Tetapi, Sesudah melihat situasi yang ada sekarang, agaknya omongan West dulu bisa dipercaya, meski tak diketahui pasti apakah dia benar-benar Memperoleh informasi yang akurat Bersama orang terdekat Diddy atau tidak.

2. Usher

People

Ketika Mutakhir merintis karier Ke industri Bunyi, Usher yang kala itu berusia 13 tahun, sempat tinggal bersama P Diddy Di satu tahun. Di sebuah wawancara Ke tahun 2016, Usher pernah mengisyaratkan bahwa ada sesuatu yang mengganggu yang tak terungkap Ke permukaan.

Usher mengatakan, ketika itu ia tidak mengerti apa yang dilihatnya dan hal-hal sangat aneh yang Lagi terjadi. Tetapi demikian, Di ini ia Mengungkapkan, tidak bakal membiarkan Seniman-Seniman binaannya Untuk masuk Ke lingkaran P Diddy.

3. Mase

Getty Images

Mason Durell Betha alias Mase pernah merilis tiga album Melewati Bad Boy Records, studio rekaman milik P Diddy. Di perjalanannya, Mase berselisih Bersama Diddy dan juga label rekamannya itu.

Menjelang penangkapan Diddy Di September lalu, Mase mengklaim bahwa sang rapper telah menipu dia Bersama kesepakatan perilisan album senilai USD20.000 dan menahan royaltinya Di beberapa dekade. Tak sampai Ke situ, rupanya Unjuk Rasa serupa juga dilakukan Diddy Di rekan Grup Musik Mase, yakni Dawn Richard, yang mengaku royaltinya yang bernilai USD5 juta belum dibayarkan Dari rapper tersebut.

4. Katt Williams

10 Selebritas yang Vokal Membongkar Kejahatan P Diddy, Beri Kode Keras Berkali-kali

Getty Images

Di Januari 2024, komedian Katt Williams membuat beberapa pernyataan tentang P Diddy lewat podcast “Club Shay Shay” milik Shannon Sharpe. Di itu, Williams Menyoroti soal pesta putih P Diddy yang rutin digelar tiap tahun dan menyarankan orang-orang Untuk tidak menghadirinya Lantaran alasan ada penyimpangan.

5. Aubrey O’Day

Getty Images

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Selebritas yang Vokal Membongkar Kejahatan P Diddy, Beri Kode Keras Berkali-kali