Officeless Operating System Siap Dipakai Untuk Kembangkan Gadget Lunak

Officeless Operating System. FOTO/ DAILY

JAKARTA – Mekari, perusahaan software-as-a-service (SaaS), Mengeluarkan akuisisi Jojonomic, perusahaan yang Membuat solusi tanpa kode yaitu Officeless Operating System, Ke Jumat, 21 Juni 2024 Di Jakarta.

BACA JUGA – Bahayanya Pakai Software Bajakan

Akuisisi ini Berencana memperluas solusi dan layanan digital Mekari yang dihadirkan Untuk mengakselerasi transformasi digital dan Perkembangan berkesinambungan Usaha Di Indonesia.

Suwandi Soh, CEO Mekari, mengatakan bahwa akuisisi ini didasari Dari misi bersama, yaitu mengakselerasi transformasi digital berbagai Usaha dan mempertajam kemampuan digital para profesional Di Indonesia Bersama Memperkenalkan solusi dan layanan berbasis Ilmu Pengetahuan yang inovatif, agile, dan scalable.

“Kami bangga Mengeluarkan akuisisi Jojonomic yang kami percaya Berencana membawa manfaat Untuk dunia usaha. Lewat akuisisi ini, kami dapat menggabungkan kekuatan dan Kelebihan kami Di Membuat solusi terintegrasi berbasis awan yang memenuhi kebutuhan kompleks dan unik beragam Usaha Di lintas industri,” tambahnya.

Di Di Itu, akuisisi Berencana membuka jalan Untuk kustomisasi dan integrasi lintas produk yang disesuaikan Bersama permintaan Usaha, terutama perusahaan besar.

Samiaji Adisasmito, CEO Jojonomic, mengatakan bahwa akuisisi ini Berencana memungkinkan Lebih banyak Usaha mengakses Officeless Operating System, sebuah platform no-code dan low-code yang memungkinkan Usaha menciptakan software Gadget Lunak secara efisien, Malahan tanpa pengetahuan mendalam tentang Pembaruan kode.

“Jojonomic berkomitmen Untuk terus Membuat Officeless Operating System agar semua Pemakai kami dan Mekari dapat memanfaatkan platform Ilmu Pengetahuan tersebut Untuk merancang Gadget Lunak yang Berencana memudahkan mereka Menyediakan hasil kerja terbaik Untuk Perkembangan Usaha,” tambahnya.

Suwandi Sesudah Itu menambahkan bahwa Officeless Operating System yang kini tersedia lewat Mekari Berencana membuka Kemungkinan Mutakhir Untuk Usaha, baik Usaha Kecil Menengah dan perusahaan besar, Untuk memperluas pemanfaatan solusi digital Di seluruh proses dan Kegiatan Usaha.

“Kami Merangsang Usaha Di Indonesia Untuk Memperbaiki implementasi solusi digital Di berbagai operasional Usaha Lantaran adopsi Ilmu Pengetahuan hari ini Berencana menjadi fondasi Untuk penguasaan Ilmu Pengetahuan masa Di, khususnya Kecerdasan Buatan (AI), atau kecerdasan buatan,” tutupnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Officeless Operating System Siap Dipakai Untuk Kembangkan Gadget Lunak