Momen Bromance Putin dan Kim Jong Un Gantian Nyetir Limosin Antipeluru


Kepala Negara Russia Vladimir Putin berkunjung Ke Pyongyang, Korea Utara Sebelum Rabu (19/6) dan langsung disambut pemimpin tertinggi Bangsa itu, Kim Jong Un. Keduanya sempat berbagai momen ketika saling menyopiri limosin antipeluru Aurus Senat L700.

Peristiwa ini terjadi Ke area kediaman Geumsusan. Awalnya Putin yang duduk Ke bangku sopir, Sambil Kim Jong Un duduk Ke jok penumpang Didepan.

Tak berapa lama Putin turun Di limosin dan bertukar posisi Di Kim Jong Un. Kali ini giliran Kim Jong Un yang memegang setir.

Komitmen dua pemimpin Bangsa ini seperti sahabat yang memperlihatkan bromance, yakni hubungan erat nonseksual antarpria. Tak jarang tampak senyum Di keduanya Di kejadian ini berlangsung.

Momen itu terjadi usai keduanya melangsungkan pembicaraan Ke Geumsusan. Limosin berwarna hitam ini merupakan hadiah terbaru Di Putin Bagi Kim Jong Un, berbeda Di unit yang pernah diberikan Di Februari lalu.

Aurus Senat merupakan Kendaraan Pribadi kepresidenan yang digunakan Putin Ke Rusia. Kendaraan Pribadi ini menjadi proyek kebanggaan Kremlin yang bertujuan Mengurangi ketergantungan Di produk dan Keahlian Barat, terutama Setelahnya Pembatasan dikenakan Di Rusia Di tahun 2014.

Aurus berkantor pusat Ke Moskow dan telah menyediakan limosin lapis baja Bagi Putin Sebelum 2018. Selain digunakan Putin, Aurus Senat L700 juga digunakan Bagi pejabat Rusia lainnya.

Kendaraan Pribadi ini dijuluki ‘benteng berjalan’ Sebab beratnya mencapai Di tujuh ton dan panjangnya hampir tujuh meter.

Aurus Senat L700 Memiliki bobot seberat itu lantaran dilengkapi berbagai fitur Keselamatan Bagi melindungi Kepala Negara.

Kendaraan Pribadi ini dirancang Bertahan ledakan, tembakan dan serangan gas kimia dan membawa ban Bertahan peluru. Ke Samping Itu, Aurus Senat juga dilengkapi sistem komunikasi canggih yang membuatnya bisa berfungsi sebagai pusat komando bergerak.

Salah satu kemampuan Memikat Aurus Senat L700 adalah bisa mengapung Pada terendam air sepenuhnya. Kemampuan mengapung itu terinspirasi Di Keahlian kapal selam.

Di Dibagian mesinnya, Kendaraan Pribadi ini dibekali 4.4 liter V8 twin-turbo hybrid yang dikembangkan bersama Mobil Sport Porsche. Mesin ini sanggup melontarkan tenaga 590 hp dan torsi 880 Nm yang disalurkan Ke setiap rodanya dan mampu meraih Kelajuan maksimum 250 kilometer per jam.

Mesin tersebut dipadukan transmisi otomatis sembilan percepatan. Berkat perpaduan tersebut, Aurus L700 mampu berakselerasi 0-100 kilometer per jam hanya Di waktu 6 detik.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Momen Bromance Putin dan Kim Jong Un Gantian Nyetir Limosin Antipeluru