Dunia penuh semangat menunggu penayangan Squid Game 2 Di 26 Desember 2024. Foto/ netflix
Dikutip The New York Times (NYT), berbagai peristiwa merayakan Hiburan Digital Squid Game tersebut, seperti 1.600 orang berpartisipasi Di lomba Berlarilah sejauh 4,56 km Hingga Los Angeles, Amerika Serikat Sebagai memenangkan tiket pemutaran awal.
Di Itu, 456 orang memainkan permainan ‘Rose of Sharon’ Hingga Champs-Élysées Hingga Paris, Perancis, menandai kembalinya Hiburan Digital tersebut. Maklum saja, Squid Game Hingga musim pertamanya, memperoleh 2,8 miliar penayangan dan menjadi Inisiatif yang paling banyak ditonton sepanjang masa Hingga Netflix dan kini, kembali lagi.
Terungkap pula bahwa Musim 2 dan 3 diproduksi secara bersamaan. NYT mencatat bahwa konflik Dunia Lebih Di seiring meningkatnya permusuhan Hingga Di orang-orang.
“Saya harap Hiburan Digital ini mengingatkan pemirsa tentang berbagai masalah Di Kelompok kita dan dunia,” kata seorang sumber kepada NYT.
The New York Times juga memuat wawancara Bersama Sutradara Hwang Dong-hyuk, yang mengatakan, “Saya kehilangan 6-7 gigi Di membuat Musim 1, tetapi mengerjakan Musim 2 dan 3 secara bersamaan terasa seperti kehilangan 6-7 tahun Di hidup saya,” tutur Hwang Dong-hyuk.
Forbes juga telah Memperbaiki antisipasi Sebagai ‘Squid Game 2.’ Di sebuah artikel berjudul ‘Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang ‘Squid Game 2′ yang Berencana Hadir Minggu Ini,’
Forbes Melakukan musim Mutakhir tersebut secara terperinci, termasuk informasi tentang para Aktor Atau Aktris dan karakter yang bergabung Bersama Musim 2. Ketika ‘Squid Game’ pertama kali ditayangkan Di bulan September 2021, Hiburan Digital tersebut Memperoleh respons yang luar biasa Hingga seluruh dunia.
Hiburan Digital tersebut menjadi Hiburan Digital Netflix yang paling banyak ditonton, mengumpulkan 2,8 miliar penayangan, dan memicu reaksi yang luar biasa Di para Pendukung. Squid Game telah menginspirasi para Pendukung Sebagai membuat dan mengenakan Pengganti Aktivitasfisik hijau yang mengingatkan Di para karakter Di Kegiatan tersebut, Sambil Itu permainan ‘Rose of Sharon’ memperoleh popularitas secara Dunia. Justru Netflix tidak Menantikan respons yang begitu besar.
“Kami benar-benar tidak tahu Berencana ada respons yang begitu besar Di Negeri-Negeri selain Korea,” kata Kepala Pemasaran Netflix Marian Lee.
Senada Bersama itu, Kepala Konten Bela Bajaria menambahkan, butuh beberapa waktu Sebagai memutuskan Sebagai memproduksi Musim 2 Sebab sangat sulit Sebagai melampaui Inisiatif terpopuler Hingga dunia. Tetapi, Bajaria Mengungkapkan optimismenya. “Saya pikir musim Mutakhir ini Memiliki semua elemen drama yang sukses,” ucapnya.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Squid Game 2 Siap Tayang, Amerika dan Perancis Mulai Demam