Bandung, CNN Indonesia —
PT Yamaha Indonesia Kendaraan Bermotor Roda Dua Manufacturing (YIMM) kembali meresmikan Yamaha Flagship Shop Bandung. Peresmian ini merupakan Pada Untuk strategi peningkatan Standar pelayanan Lewat Konsep Premium Shop yang diusung Yamaha.
Perusahaan mengklaim konsisten melakukan peningkatan salah satunya yang masih terus dijalankan secara bertahap adalah renovasi dealer berkonsep Premium Shop.
Ini merupakan Pada Untuk penerapan strategi premium marketing Sebagai selalu Menampilkan standar pelayanan terbaik Di dealer Yamaha.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
“Hari ini kita sudah melihat improvement yang merupakan target Untuk tahun lalu Pada merayakan 50 tahun Yamaha berdiri,” kata Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Kendaraan Bermotor Roda Dua Manufacturing (YIMM) Di Bandung, Jum’at (7/3).
“Sesudah re-opening Yamaha Flagship Shop Jakarta, hari ini kami melakukan re-opening Yamaha Flagship Shop Bandung. Nuansa Di Yamaha Flagship Shop Bandung sedikit berbeda Sebab lebih premium dan luxury, sedangkan Yamaha Flagship Jakarta konsepnya technology,” ujar Dyonisius Beti menambahkan.
Yamaha Flagship Shop Bandung hadir Didalam beberapa peningkatan, Di lain:
• Desain Premium: Pengelompokan kategori produk yang jelas, seperti Premium Zone (MAXi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport).
• Customer-Based: Fokus Ke kebutuhan pelanggan Didalam Konversi Digital informasi.
• Kenyamanan Ruang Tunggu: Dilengkapi Didalam co-working space modern.
“Bukan hanya renovasi dealer, tapi kami juga ingin Memberi experience Terbaru Untuk konsumen Sebab zaman sekarang lebih digital, berbeda jauh Didalam 20 tahun yang lalu,” ucap Dyonisius Beti.
Logo 2D Terbaru Yamaha
Untuk kesempatan ini,Yamaha juga Memperkenalkan logo 2D Terbaru yang Memiliki visibilitas lebih tinggi Sebagai berbagai platform media.
“Secara perdana juga, kami ingin Memperkenalkan Logo 2D Terbaru Yamaha. Didalam berbagai pembaruan ini, kami berharap Yamaha Akansegera Lebih Didekat Didalam konsumen, serta menjadi bukti komitmen Yamaha Sebagai selalu Memberi layanan terbaik Di setiap jaringan dealer kami. Terima kasih atas Pemberian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Yamaha,” ucap Dyonisius Beti.
Lanjutnya, Yamaha berencana melanjutkan re-opening Flagship Shop Di Jawa Ditengah dan Bali, serta menargetkan 100 dealer berkonsep Premium Shop hingga akhir tahun ini.
[Gambas:Video CNN]
(mik/mik)
Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Yamaha Resmikan Flagship Shop Di Bandung