loading…
Foto: Doc. Istimewa
Sebagai agensi media terdepan Ke Indonesia, WPP Media Indonesia Memiliki keahlian mendalam Untuk pemahaman konsumen, data, Perancangan, pembelian media, dan solusi Ilmu Pengetahuan media. WPP Media Indonesia memegang kepercayaan besar Bersama berbagai Usaha Dunia dan lokal Ke berbagai vertikal, mulai Bersama FMCG, Ilmu Pengetahuan, hingga Pasar Online, Sebagai memastikan Penanaman Modal Untuk Negeri media mereka efektif Untuk Mendorong Kemajuan Usaha Ke Indonesia. WPP Media Indonesia memandang kemitraan Bersama ekosistem dan platform lokal sebagai Kunci Sebagai bersama-sama Menyusun visi dan peran media Ke Indonesia yang selaras Bersama kebutuhan para pelaku Usaha.
Untuk sambutannya, Direktur Utama Telkom Indonesia Dian Siswarini menjelaskan bahwa, Pembaharuan tidak Bisa Jadi tumbuh tanpa infrastruktur yang kokoh. Ke balik setiap lompatan transformasi, selalu terdapat pondasi jaringan yang andal dan siap Sebagai masa Di. “Selain infrastruktur yang memadai, Pada ini kami Di membangun sistem digital yang menjadi gelombang penggerak Pembaharuan berikutnya Ke Indonesia,” ujar Dian.
“Sebagai perusahaan yang Memiliki visi mengorkestrasi ekosistem digital dan Memperkenalkan Pengalaman Hidup digital terbaik, Telkom berkomitmen memastikan transformasi digital berjalan lancar, aman, merata, serta bermanfaat nyata Untuk seluruh lapisan Kelompok,” tambah Dian.
Lebih Jelas, Dian memaparkan Telkom telah Menyusun layanan solusi digital yang relevan Untuk kebutuhan industri Pada ini, termasuk Ke bidang Advertising. “Khusus Ke sektor Advertising, kami percaya bahwa Mendominasi bukan sekadar yang memasang iklan paling banyak, melainkan yang paling memahami konsumen dan paling presisi Untuk menjangkau mereka. Bersama memanfaatkan Data Analytics berbasis AI yang aman, comply, dan berorientasi hasil kita tidak hanya menyediakan jaringan, tetapi juga kesempatan,” pungkas Dian.
Kehadiran AdXelerate, platform programmatic advertising pertama Ke Indonesia, merupakan jawaban TelkomGroup atas tantangan pelaku industri Sebagai menjangkau sasaran pasar yang tepat dan Bersama efisien. AdXelerate memanfaatkan kekuatan big data analytics Agar memungkinkan para pengiklan Sebagai menampilkan produk atau layanan secara targeted dan relevan Ke berbagai situs berita nasional dan laman publisher lokal.
Chief Marketing Officer Danantara Asset Management Dendi Danianto mengatakan, “AdXelerate yang merupakan Media Online advertising adalah salah satu Dibagian Bersama ekosistem industri yang Akansegera kami highlight. Sebagai orchestrator, Pada ini CMO Office Danantara masih berperan secara parsial. Ke depannya, Bersama AdXelerate, kami ingin dapat berperan secara maksimal dan menjadikan AdXelerate sebagai enabler. Kami berharap AdXelerate dapat menjadi platform yang dapat menyediakan solusi satu pintu yang terintegrasi Untuk advertising, mendukung Kemajuan dan kebutuhan Dan Menengah, menjadi katalis terbentuknya ekosistem kolaboratif yang dapat memperkuat sinergi antar pelaku industri, serta mendukung ekspansi Untuk ketersediaan produk dan layanan Untuk Usaha atau Inventory Expansion.”
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Telkom dan WPP Media Indonesia Bersatu Mengakselerasi Masa Di Digital Advertising Indonesia