Jakarta –
Situasi tak terduga kerap muncul Untuk perjalanan, mulai Untuk perubahan jadwal penerbangan, hingga kendala teknis maupun Kebugaran mendadak lain yang Berpeluang mengganggu kenyamanan pelanggan. Kebutuhan Berencana layanan pelanggan yang cepat, responsif, dan selalu siap siaga menjadi Lebihterus mendesak.
Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa, mengatakan bahwa setiap menit Untuk perjalanan sangat berharga, Agar Lewat Perkembangan halo tiket, pelanggan bisa Merasakan solusi instan atas kendala apapun Untuk waktu maksimal satu jam agar dapat kembali menikmati perjalanan tanpa rasa khawatir.
“Untuk perjalanan, setiap menit sangat berharga. Kendala sekecil apapun dapat menimbulkan rasa tidak nyaman dan Berpeluang mengganggu Ide perjalanan. Lewat kehadiran halo tiket, pelanggan bisa Merasakan solusi instan Didalam memastikan setiap masalah terselesaikan maksimal Untuk 1 jam. Didalam Perkembangan ini, tiket.com ingin memastikan pelanggan dapat kembali menikmati perjalanan tanpa rasa khawatir sejalan Didalam semangat Hari Pelanggan Nasional,” ujar Gaery Untuk keterangannya, Jumat (17/10/2025).
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Kebugaran ketidakpastian, termasuk meningkatnya Aksi Massa unjuk rasa, Mendorong Komunitas Sebagai lebih mengutamakan Perlindungan Didalam memilih opsi reschedule atau refund atas perjalanan yang sudah direncanakan.
Hal ini terlihat Untuk kenaikan permintaan refund & reschedule Hingga tiket.com Pada periode Aksi Massa dibandingkan minggu Sebelumnya Itu, yakni hingga 49% Di produk penerbangan, 13% Di akomodasi, dan 14% Di event. Untuk seluruh permintaan refund yang masuk, 69% disebabkan alasan personal, termasuk penyesuaian Ide akibat situasi yang berlangsung.
Menjawab kebutuhan Hingga Ditengah ketidakpastian perjalanan sekaligus memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, tiket.com Mengadakan transformasi halo tiket. Layanan pelanggan ini siap menjadi solusi yang cepat dan dapat diandalkan, Menyediakan rasa aman Hingga setiap perjalanan sobat tiket.
“Didalam fokus customer-centric, tiket.com berkomitmen menjadi teman perjalanan setia Untuk sobat tiket Untuk setiap Ide liburan. Bertepatan Didalam Hari Pelanggan Nasional, kami persembahkan transformasi halo tiket sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan sekaligus komitmen tiket.com Untuk memastikan setiap perjalanan tetap aman, nyaman, dan bebas cemas,” ungkapnya.
Transformasi halo tiket
Didalam halo tiket, tiket.com Memperkenalkan Pengalaman Hidup Mutakhir layanan pelanggan Lewat berbagai Perkembangan yang dirancang khusus menjawab kebutuhan sobat tiket:
1. Komitmen ’30 Detik Nyambung, Bebas Bingung’
halo tiket dirancang Sebagai Menyediakan kepastian Untuk pelanggan Didalam sistem layanan yang terintegrasi. Lewat komitmen ini, pelanggan dapat langsung terhubung Didalam Skuat halo tiket tanpa perlu menunggu lama.
2. Penyelesaian Masalah Kini Lebih Pasti
Didalam ‘1 Jam Tuntas, Liburan Bebas Cemas’ tiket.com memastikan setiap laporan pelanggan ditangani maksimal Untuk 60 menit, Didalam solusi yang relevan dan sesuai Didalam kebutuhan pelanggan.
3. Dukungan Digital Berbasis Ai (AI)
Asisten virtual hadir 24/7 Sebagai Menyediakan jawaban dan solusi awal Di berbagai pertanyaan pelanggan.
halo tiket juga Menyediakan perlindungan tambahan ketika sobat tiket Berusaha Mengatasi Kebugaran ekstrem seperti bencana alam, musibah, atau gangguan mendadak lainnya. Sebagai informasi Lebih Jelas mengenai halo tiket, silakan kunjungi:
(ega/ega)
Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: tiket.com Luncurkan halo tiket, Bantu Tuntaskan Kendala Maksimal 1 Jam