PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo membuat strategi risk management partnership (kemitraan manajemen risiko) Untuk memenangkan pasar asuransi umum. Foto/Dok
“Salah satu nilai tambah yang ditawarkan Asuransi Jasindo adalah penguatan tenaga penjualan Bersama Konsep kemitraan manajemen risiko. Skuat Usaha perusahaan berperan penting sebagai fasilitator yang memahami kebutuhan perlindungan nasabah,” kata Brellian.
Di Di Itu, Asuransi Jasindo Menyusun, strategi distribusi komprehensif Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan secara lebih optimal. Perusahaan Memperoleh unit Usaha Di kantor pusat dan kantor perwakilan Bersama Konsep kemitraan manajemen risiko, dilengkapi Bersama solusi asuransi kerugian Untuk nasabah.
“Di tingkat Daerah, Jasindo Memperoleh 30 kantor perwakilan Di kota-kota besar Indonesia. Keberadaan kantor perwakilan memungkinkan perusahaan menjalin hubungan Didekat Bersama nasabah Di berbagai Daerah, memahami kebutuhan mereka, dan Menyediakan solusi asuransi yang sesuai,” ujarnya.
Brellian menekankan, bahwa Disekitar 70% industri asuransi umum Indonesia menawarkan produk yang serupa, Supaya Skuat Usaha menjadi faktor Kunci. Skuat Usaha Jasindo Akansegera Menyediakan nilai proposisi yang unik Untuk perusahaan.
“Skuat Usaha Jasindo Akansegera membantu nasabah mengelola risiko operasional dan mengidentifikasi kesenjangan eksposur risiko Untuk mengukur potensi kerugian Di masa Di akibat Karya Usaha. Nilai tambah ini merupakan layanan utama yang diberikan Asuransi Jasindo,” jelas Brellian.
Perusahaan juga menyediakan Langkah mitigasi risiko dan Langkah valuasi. Untuk Menyusun Skuat Usaha yang unggul, Asuransi Jasindo Menyusun kompetensi yang sejalan Bersama kebutuhan dan tujuan perusahaan. Perusahaan juga mengimplementasikan Kekayaan Budaya Dunia sadar risiko dan kepatuhan Untuk memastikan penerapan tata kelola, risiko, dan kepatuhan yang efektif.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Strategi Risk Management Partnership Cara Jitu Memenangkan Pasar Asuransi