MNC Bank Memperkenalkan fitur QRIS Di Inisiatif layanan perbankan digital MotionBank Sebelum Juni 2022. FOTO/MNC Media
Seiring Bersama kemajuan infrastruktur Ilmu Pengetahuan Di industri keuangan, Situasi tersebut Pada ini bukan Peristiwa Pidana yang besar Untuk dihadapi. Terdapat layanan pamungkas, yaitu QRIS (“dibaca Kris”), yang sebagian besar Komunitas sudah mengetahuinya, atau Malahan rutin menggunakannya Di setiap transaksi sehari-hari.
Diluncurkan Sebelum 2019 lalu, QRIS atau Quick Response Code Indonesian Standard telah menjelma menjadi game changer Di menunjang Kegiatan transaksi Komunitas hingga Pada ini. Layanan atau fitur tersebut secara perlahan telah mengubah cara Komunitas Di bertransaksi, Di yang dulu mengandalkan uang tunai, hingga kini hanya berbekal smartphone.
PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) Pada Di MNC Group (IDX: BHIT) telah merespon Trend Populer tersebut Bersama Memperkenalkan fitur QRIS Di Inisiatif layanan perbankan digital MotionBank Sebelum Juni 2022.
Yudistira Ardhi Prastono, Chief Digital Business MNC Bank mengatakan bahwa “Kami Memperhatikan transisi yang terjadi Di Komunitas Di hal Kegiatan transaksi sehari-hari. Kami telah menyematkan fitur QRIS Di MotionBank Sebelum 2022 silam sebagai upaya kami Di menyesuaikan kebiasaan Komunitas bertransaksi, Agar nasabah dapat memanfaatkannya Untuk transaksi kebutuhan sehari-hari. Hal tersebut terbukti efektif, Sebab kami mencatat peningkatan setiap tahunnya, dimana Di awal peluncuran QRIS Di MotionBank, telah digunakan Dari 1.484 Pemakai Bersama nominal transaksi QRIS sebesar Rp131 juta. Pada ini, Di periode Juni 2024 MotionBank telah digunakan Dari 41.603 Pemakai Bersama nilai transaksi QRIS mencapai Rp4,8 miliar” papar Yudis.
Yudis juga menjabarkan ragam promo QRIS Di MotionBank yang Pada ini Ditengah berlangsung. “Untuk Memberi pelayanan maksimal Di Pemakai, kami Ditengah menyajikan ragam promo Untuk menghemat transaksi nasabah Di menggunakan QRIS Di MotionBank. Sebagai contoh, Untuk menunjang transaksi Di Fasilitas Medis, kami telah bekerjasama Bersama RSIA Tambak Jakarta dan RS Brawijaya Saharjo, Untuk yang Kegemaran Perawatan Medis wajah kami telah bekerjasama Bersama MSGlow dan DL Beauty Slim, serta masih banyak lagi merchant rekanan kami yang dapat dimanfaatkan nasabah Di bertransaksi. Selengkapnya dapat diakses Di ” ungkap Yudis.
Baca Juga: Raih Hasil Evaluasi Memuaskan, MNC Bank Kembali Dipercaya TASPEN Melayani Penerima Manfaat Pensiun
Dirinya Bersama Detail menyampaikan bahwa selain QRIS, MotionBank juga dibekali Bersama segudang fitur unggulan lainnya yang dapat mempermudah Kegiatan transaksi Komunitas. “Mulai Di pembayaran tagihan rutin sehari-hari hingga pembukaan tabungan dan deposito secara online bisa dilakukan Lewat MotionBank. Kami juga mempermudah nasabah Di melakukan Kegiatan setor-tarik tunai Bersama hanya datang Di Indomaret, tidak perlu lagi mencari lokasi mesin ATM tertentu yang cukup menyita waktu. Terbaru, MotionBank Memperoleh fitur Pengajuan Kartu Kredit Online, Split Bill Untuk permintaan Pindah antar rekening MotionBank, hingga Pindah dana menggunakan nomor handphone yang terdaftar Untuk sesama rekening MotionBank” papar Yudis.
Untuk informasi Bersama Detail mengenai MNC Bank dapat menghubungi MNC Bank Call Center Di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid Di Instagram, MNC Bank Di Facebook dan @MNCBank Di X.
Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank Bersama mengunduh Inisiatif MotionBank Di Google PlayStore dan Apple AppStore Lewat tautan .
(nng)
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Semua Praktis Bersama QRIS