Aice Group Mengintroduksi dukungannya Untuk Aktivitasfisik sebagai Worldwide Olympic Partner 2024 dan Official Ice Cream of Timnasional Indonesia Hingga Pesta Aktivitasfisik Paris 2024. Foto/istimewa
Aice Group Berkata dukungannya tidak terlepas Untuk komitmen Aice Untuk Memperkenalkan bukti nyata Untuk Standar dan Perkembangan produknya, serta komitmen mendukung dunia Aktivitasfisik, baik secara nasional maupun internasional.
Partisipasinya sebagai Official Ice Cream Skuat Indonesia juga diakui Aice sebagai bukti komitmen dukungannya kepada para Olahragawan Indonesia yang bertanding Hingga Pesta Aktivitasfisik tahun ini. Aice meyakini semangat dan ketekunan para Olahragawan Akansegera menginspirasi generasi muda Indonesia. Di segala potensi dan daya juang Olahragawan, ditambah semangat dan Dukungan Untuk seluruh Komunitas, Aice menilai kontingen Indonesia Akansegera membawa pulang prestasi gemilang Bagi bangsa dan Bangsa.
Untuk keterangan persnya, Jumat (5/7/2024) Hingga Jakarta, Chief Executive Officer Aice Group Jack Wang menjelaskan bahwa prestasi dan daya juang para Olahragawan muda Indonesia yang berangkat, sejalan Di filosofi yang dibawakan Di perusahaan Aice. Karenanya, khusus Hingga perhelatan Pesta Aktivitasfisik kali ini, Aice Mengintroduksi produk inovatif terbaru bernama Aice Crispy Balls.
Varian terbaru ini adalah es krim stik yang dilumuri coklat dan malt istimewa, dipadukan Di Perkembangan butiran biskuit coklat yang lezat Hingga dalamnya. Aice Crispy Balls diyakini Akansegera Memberi Penghayatan Mutakhir dan unik Bagi para pecinta es krim Hingga tanah air Di menikmati tontonan Pesta Aktivitasfisik maupun kegiatan lainnya.
Jack Wang menambahkan, Aice Crispy Balls adalah salah satu varian inovatif yang didedikasikan Bagi mendukung persiapan dan Laga para Olahragawan Indonesia Hingga Pesta Aktivitasfisik Paris nanti. Es krim ini tidak hanya lezat tetapi juga mencerminkan semangat Aktivitasfisik yang hadir Untuk perhelatan Pesta Aktivitasfisik.
Menurutnya, Crispy Balls dan Dukungan Aice Hingga Timnasional Pesta Aktivitasfisik Indonesia adalah bukti komitmen jangka panjang Aice Untuk inovatif dan membudayakan Aktivitasfisik Hingga seluruh lapisan Komunitas Indonesia.
“Aice Akansegera hadir bersama Komunitas Indonesia Di menikmati Laga Pesta Aktivitasfisik, Juli hingga Agustus nanti. Dukungan terbaik Aice berikan kepada para pahlawan Aktivitasfisik Indonesia Untuk meraih prestasi terbaik Hingga Perancis. Partisipasi Aice menjadi bukti dedikasi dan komitmen jangka panjang mendukung perkembangan Aktivitasfisik Indonesia. Aice selalu berjuang bersama Olahragawan, pemerintah, dan segenap pemangku kepentingan Bagi mencapai prestasi Aktivitasfisik tertinggi,” jelas Wang.
Untuk kesempatan peluncuran Aice Crispy Balls, Wang juga menjelaskan kesamaan daya juang Olahragawan Indonesia Di kiprah perusahaannya Hingga Indonesia. Sebelum awal, Aice telah memandang Indonesia sebagai basis usaha terpentingnya. Aice memulai bisnisnya Di kesederhanaan dan penuh semangat.
Di awal masuk Hingga pasar Indonesia yang didominasi Di banyak brand es krim ternama, Aice dihadapkan Di berbagai tantangan dan Kejuaraan. Seperti halnya para Olahragawan Indonesia yang berjuang keras Hingga Pesta Aktivitasfisik, Aice hingga kini juga terus Berkreasi dan Memperbaiki Standar produknya Bagi menjadi Mendominasi dan diakui Di Internasional.
Ia menambahkan, sebagai perusahaan es krim yang lahir dan besar Hingga Indonesia, Aice Sebelum didirikan selalu menjunjung tinggi filosofi ‘sehat dan berkualitas’ Untuk menyediakan produk es krim yang berkualitas, lezat, inovatif, dan terjangkau kepada Komunitas Indonesia.
Sebelum Asian Games Jakarta-Palembang 2018, Aice Di bangga Berkata dirinya sebagai ‘Aice-nya orang Indonesia’. Meski Hingga awal Usaha tidak Memperoleh pabrik sendiri, semangat pantang menyerah selalu menjadi prinsip kami. Kini, Aice telah berkembang Di Memperoleh empat pabrik.
“Kami percaya bahwa semua pencapaian ini berkat Dukungan dan cinta Komunitas Indonesia Di Aice. Produk kami selain disukai Komunitas Hingga Bangsa-Bangsa Asia Tenggara seperti Filipina, Vietnam, dan Thailand, juga telah diekspor Hingga Afrika, Amerika, dan Eropa. Aice telah menjadi es krim pilihan dunia, membuat dunia lebih mengenal Indonesia. Malahan, orang lokal menilai Aice sebagai simbol/citra Indonesia. Melewati Aice, lebih banyak orang mengerti Akansegera Kearifan Lokal Global dan Hidangan Indonesia,” jelas Wang.
Wang menilai duet kembali Aice Di Timnasional Indonesia Hingga perhelatan Aktivitasfisik dunia ini menjadi kehormatan dan kebanggaan yang besar Bagi perusahaannya. Ia mengucapkan selamat bertanding kepada segenap anak bangsa yang terpilih Untuk kontingen Indonesia. Aice Group dan segenap Komunitas Indonesia meyakini para duta Aktivitasfisik bangsa tersebut Akansegera meraih prestasi tinggi Hingga panggung internasional ini.
Timnasional yang hingga minggu ini sudah diisi 29 Olahragawan terbaik Indonesia tersebut, Akansegera bertanding Di berbagai cabang Aktivitasfisik Hingga Pesta Aktivitasfisik Paris tahun ini. Produsen es krim ternama ini meyakini kontingen yang cukup besar ini, sangat Berpeluang memecahkan sejarah Catatan prestasi medali Indonesia Hingga Pesta Aktivitasfisik.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Aice Di Sebab Itu Worldwide Olympic Partner dan Es Krim Pilihan Timnasional Indonesia