Jakarta –
Tak hanya wisata Ke Indonesia yang getok harga sesuka hati, ternyata peristiwa serupa juga terjadi Ke luar negeri malah lebih sadis. Minum dua Gelas jus diminta membayar 14 juta!
Diberitakan Daily Mail, Kamis (4/7/2024) Lewat TripAdvisor, sebuah restoran mewah yang berada Ke pinggir pantai bernama DK Oyster Ke Platys Gialos, Mykonos ramai Menyambut rating negatif. Alasannya Lantaran restoran ini menggetok harga kepada para tamunya.
Terlihat Di website TripAdvisor, rating restoran ini adalah 2/5. Tentu angka itu sangat rendah sekali Sebagai rating restoran semewah restoran tersebut.
Pada ditelusuri ulasan para wisatawan, rata-rata mereka Mengkritik transparansi harga dan getok harga yang tidak masuk akal. Ditambah lagi pelayanan tidak ramah.
Salah satu traveler menceritakan bisa duduk Ke sofa tepi pantai yang ada Ke area restoran itu secara gratis asal membeli minuman.
‘Tidak masalah… memesan dua minuman yang Setelahnya Itu kami lihat masing-masing seharga 51 euro (Rp 899 ribu),” begitulah informasi awal yang didapatnya.
Setelahnya Itu dia melanjutkan cerita, ternyata tagihannya berbeda. Traveler itu terkejut Pada Memahami tagihan Ke rekeningnya mencapai Rp 14 juta. Padahal, Pada Ke sana mereka tidak Merasakan struk bukti pembayaran.
“Itu belumlah hal tergila, kami kembali Ke kota dan mengenakan biaya USD 876 (Di Rp 14 juta) Ke rekening kami. Sebagai 2 MINUMAN!'” kata dia.
Penghayatan serupa diutarakan Dari akun Elise B. Dia mengatakan kesalahannya adalah memesan Konsumsi, yang dikenakan biaya ‘per ons’ yang meninggalkan mereka Didalam tagihan sebesar 253 pound sterling Sebagai ikan bass dan 100 pound stelring Sebagai udang jumbo, yang ‘tidak dimasak Didalam benar’.
Yang membuat dia marah dan kaget, Di rekeningnya terpotong 789 pound sterling (Di Rp 26,4 juta) dan tidak sesuai Didalam tanda terimanya.
Selain cerita getok harga, banyak traveler yang mengatakan Sebagai menghindari tempat ini. Harga selangit dan pelayanan buruk menjadi alasannya.
Banyak yang mengingatkan Sebagai meminta struk pembayaran dan memeriksa kembali mutasi rekening mereka. Banyak sekali Peristiwa Pidana Hukum yang dikeluhkan kalau pihak restoran menagih bayaran lebih tinggi Didalam semestinya tanpa konfirmasi.
Ada juga yang mengatakan Sebagai tidak Memberi kartu kredit dan bayarlah Didalam uang cash Pada makan Ke sini.
Tanggapan restoran
Banyaknya ulasan negatif Di restorannya, K Oyster santai saja Merespons hal tersebut. Mereka Akansegera tetap mempertahankan harga selangit Ke restoran mereka.
“Bangku berjemur kami hadir Didalam pembelian minimum, Dari Sebab Itu kami Mendorong semua pengunjung Sebagai memeriksa menu, Sebelumnya melakukan pemesanan. Saya ingin menegaskan menu kami ditampilkan Ke papan tulis Didekat pintu masuk, Menunjukkan harga Konsumsi dan minuman kami agar para tamu selalu Menyambut informasi,” kata Dimitrios Kalamaras, Instruktur DK Oyster.
Dia juga meminta agar traveler yang memberi ulasan jelek Merencanakan kembali beberapa ungkapan dan tuduhan kasar yang digunakan.
“Lantaran kami Melakukanlangkah-Langkah Memberi Penghayatan positif Untuk semua tamu kami, dan tidak ada niat Didalam pihak kami Sebagai merusak Penghayatan Anda,” kata dia.
Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Buset, Turis Digetok Harga 14 Juta Hanya Sebagai 2 Gelas Jus