Untuk rangka mendukung Pembaruan Wisata Internasional Hingga Jakarta, Bank DKI turut menggandeng Tokopedia sebagai mitra penjualan resmi Jakarta Tourist Pass. (Foto: dok Bank DKI)
Direktur Utama Bank DKI Agus Haryoto Widodo Untuk keterangan tertulisnya Hingga Jakarta, Sabtu (6/7/2024) menyampaikan bahwa Melewati kerja sama ini, Jakarta Tourist Pass dapat diakses dan dibeli masyarkat Didalam mudah.
“Melewati sinergi ini, Jakarta Tourist Pass dapat Didalam mudah diakses dan dibeli Didalam Kelompok Melewati platform Tokopedia, yang Memberi kemudahan perjalanan wisata Hingga Jakarta,” tuturnya.
Agus menjelaskan bahwa kerja sama Didalam Tokopedia merupakan langkah strategis Untuk memperkuat ekosistem digital Hingga Jakarta.
“Selain memudahkan wisatawan Untuk menggunakan transportasi umum dan layanan wisata lainnya, Jakarta Tourist Pass juga merupakan upaya bersama Untuk menjadikan Jakarta sebagai kota Internasional yang modern dan terintegrasi,” ujar Agus.
Ke kesempatan berbeda, Direktur Keahlian dam Operasional Bank DKI Amirul Wicaksono mengatakan bahwa Jakarta Tourist Pass yang merupakan produk kolaborasi Antara Bank DKI Didalam Dinas Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta dirancang Untuk memudahkan wisatawan Untuk mengakses dan menggunakan berbagai layanan transportasi umum Hingga Jakarta secara cashless.
“Didalam adanya Jakarta Tourist Pass, diharapkan dapat Mendorong Perkembangan sektor Wisata Internasional Didalam menyediakan kemudahan dan kenyamanan Untuk para wisatawan,” ucapnya.
Bertepatan Didalam sinergi tersebut, Bank DKI dan Tokopedia menerbitkan kartu Jakarta Tourist Pass Didalam desain khusus Untuk jumlah terbatas, serta promo Menarik Perhatian yang dapat dipesan Melewati platform Tokopedia Pada periode promo.
Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi berharap, Jakarta Tourist Pass dapat memberi dampak positif Di sektor Wisata Internasional Agar membantu Perkembangan perekonomian Hingga Jakarta.
“Inisiatif ini juga diharapkan dapat Mendorong Jakarta menjadi destinasi wisata yang lebih Menarik Perhatian dan Bersaing Hingga kancah internasional,” kata Arie.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dorong Pembayaran Non Tunai, Bank DKI dan Tokopedia Dukung Visi Jakarta Kota Internasional