PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) terus konsisten Membuat yang berpusat Ke pelanggan, KCG merevolusi Penghayatan berbelanja Bersama Smart Fitting Room yang inovatif. Foto/Dok
Smart Fitting Room POMELO Untuk KCG kini dilengkapi Bersama tablet, yang berfungsi sebagai asisten belanja pribadi Anda. Pelanggan dapat menelusuri beragam pilihan Pengganti Untuk Smart Fitting Room.
Tablet Menyediakan informasi rinci tentang ukuran, warna, dan Justru model pelengkap yang tersedia Hingga toko. Bersama beberapa klik, pelanggan dapat meminta tambahan produk Untuk diantar langsung Hingga Fitting Room, meminimalisir waktu yang terbuang Lantaran harus keluar masuk fitting room.
“Smart Fitting Room POMELO Untuk KCG merupakan bukti komitmen perusahaan Untuk menggabungkan kenyamanan Bersama layanan pelanggan yang luar biasa,” ungkap Business and Operations Director, Haryanto Pratantara.
Perusahaan ritel terkemuka Hingga Indonesia yang didirikan Ke tahun 1998 terus bertransformasi Untuk satu merek menjadi beragam merek yang mencakup Charles & Keith, Pedro, EA7 Emporio Armani, dan Pomelo.
Tahun ini, KCG Mengintroduksi kehadiran Armani Exchange Hingga Indonesia, yang Lebihterus mendiversifikasi portofolionya dan Mengadakan level Mode Mutakhir kepada pelanggan. KCG mengoperasikan total 94 toko yang tersebar Hingga 21 kota dan 14 provinsi Hingga Indonesia.
Kesuksesan KCG berakar Ke dedikasinya yang teguh Pada Pembaharuan. Perusahaan menumbuhkan Kearifan Lokal Dunia Kemajuan Melewati Peritel Academy dan KCG Keseimbangan, yang memastikan staff termotivasi dan berdaya.
KCG telah Menunjukkan Kemajuan yang signifikan Kendati terdapat tantangan Dunia, Bersama peningkatan penjualan Pada lima tahun terakhir Untuk brand seperti Charles & Keith, Pedro, dan EA7 Emporio Armani. Kinerja perusahaan ini Menunjukkan kemampuannya Untuk berkembang dan unggul Untuk pasar yang Tantangan.
Selain kinerja penjualan yang mengesankan, KCG juga Merasakan Pengakuan yang ketiga Untuk Peritel Asia. “Suatu kehormatan besar Untuk kami Hingga KCG. Pengakuan ini menegaskan komitmen Untuk terus Membuat dan menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama,” terangnya.
Diterangkan juga bahwa Sukses KCG adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh Regu KCG. Bersama Pemberian pelanggan setia, KCG ditekankan bakal terus memperluas portofolio dan Mengadakan Pembaharuan Mutakhir Untuk menciptakan Penghayatan berbelanja yang menyenangkan.
“Staff yang berdedikasi dan selalu siap membantu pelanggan Bersama memastikan semua permintaan mereka terpenuhi. Dan ini merupakan komitmen KCG yang sangat menghargai pelanggan setianya, yang telah menjadi Pada integral Untuk perjalanannya,” jelasnya.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gabungkan Kenyamanan dan Pelayanan Pelanggan, KCG Hadirkan Pembaharuan Smart Fitting Room