IBC Class edisi pertama. FOTO/dok.SINDOnews
Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia sekaligus Chairman Indonesia Brand Community, menyampaikan, Hingga era persaingan yang Lebihterus ketat seperti sekarang ini, para pemilik atau pengelola merek dituntut Untuk membuat produk atau layanan yang mampu Memikat perhatian konsumen.
“Persaingan Usaha yang ada Pada ini memang Disorot sebagai hal yang lumrah. Perbedaan dan keunikan produk menjadi Kunci penting agar bisa menonjol dibandingkan Didalam para Lawan,” ujar dia Untuk Peristiwa IBC Class bertajuk ‘Menciptakan Regu Penjualan yang Militan’, dikutip Selasa (12/11/2024).
Dia menekankan, Standar layanan menjadi faktor penting Untuk membangun loyalitas pelanggan. Ketika konsumen merasa puas dan merasakan manfaat Didalam produk atau jasa yang ditawarkan, mereka cenderung kembali dan menggunakan produk atau layanan tersebut lagi.
“Ini Menunjukkan bahwa Standar produk dan kepuasan pelanggan menjadi faktor esensial Untuk menjaga hubungan jangka panjang Didalam konsumen,” kata dia.
Lebih Jelas, perusahaan yang mampu Memberi Pengalaman Hidup unik dan positif kepada konsumen Akansegera Memperoleh daya saing lebih tinggi Hingga pasar. Konsumen yang Memperoleh Pengalaman Hidup positif tidak hanya Akansegera kembali, tetapi juga Memperoleh potensi Untuk menjadi pelanggan yang loyal.
“Hingga sisi lain, mereka Mungkin Saja juga Akansegera merekomendasikan produk atau layanan tersebut kepada orang lain, yang dapat Memperbaiki popularitas brand,” terangnya.
IBC Class sendiri adalah webinar nasional yang merupakan rangkaian Didalam Inisiatif Pembuatan Brand Indonesia (PPBI) yang dirancang Untuk membantu pelaku Usaha Untuk Memperoleh update knowledge Didalam para expert dan praktisi Usaha Didalam mengangkat berbagai tema webinar tentang branding, marketing and selling.
Inisiatif IBC Class Akansegera diselenggarakan setiap bulan Di satu tahun Didalam Memberi kesempatan Untuk peserta Untuk bergabung Untuk sebagai sarana networking dan sinergi.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jenama Lokal yang Otentik Tarik Perhatian Konsumen