YouTube Pada ini lebih banyak ditonton Di TV dibandingkan Di HP. Foto: ist
Di dua tahun terakhir, YouTube telah mempertahankan posisinya sebagai layanan Penyiaran Langsung yang paling banyak ditonton Di AS, menurut data Di Nielsen. YouTube telah membuat beberapa perubahan signifikan Di Gadget Lunak TV-nya, Supaya menjadi platform Penyiaran Langsung yang nyaman ditonton Di TV.
Tahun lalu, YouTube menyesuaikan tata letak Gadget Lunak TV-nya, memungkinkan User Untuk menampilkan komentar dan deskripsi video Di sisi kanan layar Pada video diputar Di sebelah kiri.
Mereka juga menambahkan “musim” yang membuat serangkaian video lebih mudah Untuk dijelajahi Di remote, bersama Di fitur Watch With yang memungkinkan kreator menambahkan komentar Di game dan Peristiwa secara real-time.
“Untuk Lebih banyak orang, menonton TV berarti menonton YouTube,” tulis Mohan. “Tapi Monitor ‘Terbaru’ tidak terlihat seperti Monitor ‘lama’. Ini interaktif dan mencakup hal-hal seperti Shorts, podcast, dan Penyiaran Langsung langsung, tepat Di Di Aktivitasfisik, sitkom, dan Peristiwa bincang-bincang yang sudah disukai orang.”
Di Pada Yang Sama, YouTube TV Memperoleh lebih Di 8 juta pelanggan, Sambil langganan YouTube Premium dan Music melonjak melewati 100 juta.
Angka-angka ini tetap tidak berubah Di yang diberikan YouTube tahun lalu. Mohan mengatakan perusahaan Akansegera “terus Memperbaiki fitur YouTube TV Kandidatteratas Pendukung, seperti Key Plays dan multiview, dan membawa manfaat Terbaru Untuk pelanggan YouTubePremium.”
(dan)
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lebih Populer daripada Di Smart Phone