LG Electronics (LG) Mengintroduksi ruang kreatif yang dinamakan LG Ground220 Hingga kawasan Seoul, Korea Selatan. Tempat ini dirancang khusus Sebagai anak muda. Foto/Google Maps Ground220
Di menyediakan berbagai Langkah dan kegiatan sesuai minat mereka, LG Ground220 Memperkenalkan kesempatan Untuk pengunjung muda Sebagai mengenal dan merasakan Perkembangan produk LG Untuk suasana santai dan interaktif.
Konsep Ground220 mencerminkan visi LG Sebagai membangun fondasi kehidupan yang lebih bermakna Untuk generasi muda. Ground diartikan sebagai dasar kuat Sebagai kehidupan, sedangkan 220 mengacu Ke tegangan listrik 220 volt, yang menjadi simbol keterhubungan Di produk-produk elektronik Rumah tangga LG.
Eksterior Ground220 yang penuh warna dirancang Dari ilustrator terkenal, Linda Baritski. Desain mencolok ini, yang menampilkan produk-produk unggulan LG seperti Styler, StanbyME, gram, dan tiiun, berhasil Menarik Perhatian perhatian pengunjung dan menyampaikan pesan energi positif.
Foto/Diana Rafika Sari
Foto/Instagram @yoon_kyoung_min
Tidak seperti toko tradisional, LG Ground220 adalah ruang Hingga mana pengunjung bisa merasakan produk LG tanpa harus membeli. Hingga sini, mereka dapat mencoba produk, beristirahat, atau mengikuti Langkah yang dirancang Sebagai Meningkatkan keseharian mereka.
“Kami ingin Menyediakan Pengalaman Hidup yang ramah dan nyaman Untuk konsumen muda yang Bisa Jadi kurang mengenal peralatan Rumah tangga,” ungkap perwakilan LG.
Langkah LG Ground220
Ground220 Memperkenalkan enam Langkah rutin yang disesuaikan Di kebutuhan Life Style generasi muda:
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: LG Electronics Perkenalkan Ground220, Ruang Kreatif Untuk Anak Muda