Founder and CEO HijabChic Nisa Pratiwi. (Foto: istimewa)
Melihat Potensi dan permintaan yang terus Meresahkan setiap tahunnya, Nisa Pratiwi memanfaatkannya Sebagai membangun Usaha brand lokalnya, HijabChic Di 2011. Berawal Di Usaha rumahan Didalam visi Sebagai menemani perjalanan hijrah setiap perempuan Indonesia, HijabChic mempunyai misi Sebagai menyediakan koleksi Mode muslim yang berkualitas dan selalu update Didalam Tren. Di perjalanannya, HijabChic memperluas jangkauannya Didalam bergabung bersama Shopee serta Berusaha membuka Potensi lebih besar Didalam memanfaatkan fitur Shopee Live dan Shopee Video.
Founder and CEO HijabChic Nisa Pratiwi mengatakan, desain Di koleksi yang diproduksi Dari HijabChic selalu Mengkaji kebutuhan konsumen.
”Produk yang dihadirkan Dari HijabChic selalu Di desain Didalam Mengkaji kebutuhan konsumen kami yang ingin tampil modis Akan Tetapi tetap nyaman. Di membangun brand lokal ini, kami menjual produk secara online Melewati media sosial. Akan Tetapi, seiring Didalam meningkatnya permintaan dan popularitas, HijabChic mulai mengatur strategi Didalam memanfaatkan platform Shopee Di tahun 2018,” tuturnya.
Nisa menambahkan, langkah tersebut berhasil membuka Potensi lebih besar Sebagai menjangkau pelanggan Di seluruh Indonesia.
“Langkah ini membuka Potensi lebih besar Sebagai menjangkau pelanggan kita Di seluruh Indonesia. Bersama Shopee kami berhasil Memperbaiki penjualan yang signifikan, khususnya Di menggunakan fitur Shopee Live. Kontribusi Shopee Live sangat besar Untuk keseluruhan pendapatan HijabChic, dimana hingga 60 persen total pendapatan Di semester I tahun 2024 berasal Di penjualan Di Shopee Live,” ujarnya.
Desain Terkini dan Mutu Tinggi Karena Itu Kunci HijabChic Hadirkan Pilihan Koleksi Produk
Koleksi HijabChic. (Foto: Istimewa)
Fokus produk HijabChic adalah daily wear Didalam design yang selalu up-to-date, bahan kain yang berkualitas, special twist Di setiap koleksinya, dan timeless. HijabChic Berusaha Sebagai menjaga Prototipe dan prinsip Usaha yang kuat sebagai brand lokal, serta selalu bisa merespon kebutuhan pasar yang membutuhkan produk Mode Sebagai dipakai setiap hari maupun Sebagai special occasions tertentu, seperti wedding, formal gathering, dan Peristiwa formal lainnya.
Seiring berjalannya waktu, HijabChic terus Menyusun produknya Didalam menambahkan beragam koleksi daily outfit, special outfit, dan hijab. Jenis produk yang telah diluncurkan seperti tops, tunics, innerwear, dress, rok, pants, scarf, outer, Pelengkap Busana. Inspirasi setiap koleksi diambil Di berbagai Tren Mode Internasional dan lokal, serta kebutuhan dan preferensi pelanggan. Setiap koleksi selalu mengedepankan nilai-nilai modesty dan kenyamanan, harapannya agar selalu bisa diterima Didalam baik Dari perempuan Muslim Di Indonesia.
Di proses produksi, HijabChic sangat memperhatikan proses produksi Didalam teliti dan terstruktur, mulai Di pemilihan benang, produksi bahan, hingga pembuatan produk-produk berkualitas tinggi yang siap diluncurkan. Proses produksi yang kami lakukan ada beberapa tahap, seperti pemilihan benang dan warna, analisis Tren, desain, prototyping dan sampling, produksi massal, hingga peluncuran koleksi Terbaru.
Semua proses produksi dilakukan secara lokal Didalam harapan dapat menciptakan lapangan pekerjaan tambahan Untuk Kelompok Di, memperkuat industri Mode lokal, dan Memperbaiki perekonomian Indonesia.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Maksimalkan Fitur Live Shopping, 60 Persen Total Pendapatan Awal Tahun HijabChic Berasal Di Shopee Live