Jakarta –
Pesona kota Jakarta dipamerkan Ke jalanan Shibuya hingga Singapura. Tujuannya Sebagai Memikat wisatawan Bersama luar negeri berkunjung Hingga Jakarta.
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Mengintroduksi Inisiatif ‘Jakarta NICE for MICE’ Sebagai Meningkatkan posisinya sebagai destinasi utama wisata dan Usaha internasional.
Sosialisasi Politik ini juga bertujuan Sebagai Meningkatkan kesadaran internasional dan Memikat lebih banyak wisatawan dan pebisnis Hingga Indonesia, khususnya Jakarta.
Sosialisasi Politik ‘Jakarta NICE for MICE’ itu pun mejeng Ke empat Bangsa sekaligus yaitu Malaysia, Singapura, Korea Selatan dan juga Jepang. Keempat Bangsa itu dipilih Lantaran volume kunjungan wisatawan mancanegaranya yang terbesar Hingga Jakarta.
Pesona Jakarta mejeng Ke Shibuya sebanyak 7 layar dan Shinjuku sebanyak 2 layar, sedangkan Ke Korea Selatan ada Ke Gangnam-daero, Myeongdong, dan Cheonggyecheon-ro (3 layar).
Sebagai Ke Singapura bisa ditemui Ke Bugis Street, 313@Somerset, Jewel Changi Airport sebanyak 27 layar, Malaysia Ke Bukit Bintang dan KL Sentral sebanyak 28 layar.
Jakarta mejeng Ke Singapura Foto: (dok. Istimewa)
|
Kepala Dinas Perjalanan Hingga Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta, Andhika Permata, menjelaskan promosi yang dilakukan Lewat pemasangan iklan Ke media luar ruang Ke empat Bangsa itu Akansegera membuat Jakarta terus dikenal sebagai top of mind Ke kalangan wisatawan sebagai destinasi Usaha Internasional.
“Kami fokus mempromosikan Jakarta sebagai tujuan MICE utama dunia Lewat Sosialisasi Politik Jakarta NICE for MICE. Ke tahun 2024, promosi ini dilakukan Lewat 68 layar videotron dan digital screen yang tersebar Ke sembilan lokasi strategis Di 2-3 bulan Ke empat Bangsa Asia,” ujar Andhika, Jumat (3/1/2025).
Helma Dahlia, Sekretaris Dinas Perjalanan Hingga Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, menambahkan selain promosi Lewat media luar ruang Ke luar negeri, Jakarta juga gencar promosi Bersama cara ikut berpartisipasi Untuk ajang bursa Perjalanan Hingga Luarnegeri internasional.
Jakarta juga ikut aktif Untuk keanggotaan kepariwisataan internasional, serta promosi Perjalanan Hingga Luarnegeri Lewat berbagai kanal media digital, seperti Over-The-Top (OTT), sosial media, Online Travel Agent (OTA), media cetak Ke inflight magazine, lifestyle, tourism, digital, serta pengenalan wisata kepada KOL dunia Lewat familiarization trip.
“Kami ingin Mengintroduksi Jakarta lebih jauh lagi sebagai tujuan MICE yang dapat menawarkan Penghayatan unik dan memuaskan Untuk wisatawan Usaha Bersama seluruh dunia,” kata Helma.
Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pada Pesona Jakarta Mejeng Ke Shibuya