Mula OrderOnline Melakukan visit seller Bagi menggali masukan Untuk User Untuk rangka perayaan ulang tahunnya. FOTO/Ist
“Pada ini 80% Untuk fitur OrderOnline merupakan hasil Untuk feedback User yang bisa Menyediakan dampak Hingga User lain Ke OrderOnline,” ungkap CEO dan Founder OrderOnline Rovan Alfarry, Sabtu (20/7/2024).
Menjadi salah satu Mula Bootstrap yang hadir Ke tahun 2018, tegas Rovan, OrderOnline bertahan Lantaran setiap masukan yang diberikan penggunanya. Didirikan Bersama harapan bisa membantu proses Usaha online Untuk pebisnis Ke Indonesia, setiap fitur yang dibuat OrderOnline menurutnya dibuat berdasarkan masukan dan insight Untuk para pebisnis online.
“Bagi tahun ini, harapannya kami bisa lebih Didekat Bersama teman-teman seller OrderOnline, Bagi terus update Bersama apa yang Untuk dihadapi pebisnis online Supaya kami bisa Menyediakan solusi yang relevan dan lebih tepat sasaran,” jelas Rovan Untuk Kegiatan Mini Kopdar Seller Ke Kuningan.
Fazlur Rahman, CTO dan Co-Founder OrderOnline, menambahkan pihaknya bermimpi Bagi membuat OrderOnline menjadi one billion dollar company Bersama Membuat ekosistem digital yang bisa membantu online seller-online seller Ke Indonesia. Lantaran itu, kata dia, Dari awal OrderOnline berkomitmen Bagi terus mendukung, menginspirasi, dan memberdayakan pebisnis online lokal agar tumbuh dan mencapai lebih Untuk Sebelumnya Itu.
Yang Berhubungan Bersama Bersama itu, Ke ulang tahun perusahaan Hingga-6 tahun ini, OrderOnline menyusun rangkaian Kegiatan berupa empat Inisiatif yang dirancang Bagi mengapresiasi, mendengarkan, dan memberdayakan para penggunanya. Rangkaian Kegiatan itu dimulai Bersama “#BisaLebih Didekat” yaitu Inisiatif visit seller yang Akansegera dilaksanakan Ke 20 lokasi.
Mereka Berkunjung Hingga kantor atau kediaman User OrderOnline sebagai bentuk apresiasi dan Bagi mendengarkan langsung masukan Untuk User yang menjalankan Usaha online. Inisiatif ini bertujuan Bagi mengidentifikasi tantangan yang dihadapi User OrderOnline dan Menyediakan solusi Bagi Memperbaiki proses Usaha mereka.
“Sesudah kita visit beberapa seller, ternyata masih banyak masalah ditemukan Untuk membuat Usaha online bisa grow dan sustain, khususnya Untuk manajemen Regu. Hal tersebut merupakan insight Terbaru Bagi kita,” ujar Rovan.
Berikutnya, Inisiatif “#BisaLebih Awards” Ke mana mereka secara langsung Menyediakan Apresiasi kepada 10 User OrderOnline terpilih. Inisiatif ini Bagi mengapresiasi keterlibatan User yang menginspirasi semangat #BisaLebih kepada sesama pebisnis online.
Bersamaan Bersama Inisiatif visit seller, OrderOnline juga Melakukan Mini Kopdar “#BisaLebih Bermakna” yaitu ruang diskusi Di OrderOnline dan para penggunanya. Kegiatan ini Akansegera menjadi ruang Bagi berbagi insight antarpengusaha online Bersama partisipasi CEO dan Co-Founder OrderOnline.
“Tujuannya adalah Bagi memfasilitasi diskusi tidak hanya Di OrderOnline dan para penggunanya, tetapi juga antar pemilik Usaha online guna memajukan Usaha mereka,” pungkasnya.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ultah Hingga-6 Perusahaan, OrderOnline Gali Terus Masukan User