loading…
Ri Direktur dan CEO XLSmart Rajeev Sethi (dua Di kanan) bersama jajaran direksi Hingga Surabaya, Rabu (30/4/2025). Foto/Dok. SindoNews
Ri Direktur & CEO XLSMART, Rajeev Sethi mengatakan, pembentukan XLSMART adalah langkah besar Untuk memperluas dan memperkuat peran kami Di mendukung pemerataan konektivitas nasional.”East Region, Bersama potensi pasarnya yang besar dan beragam, menjadi fokus penting Di strategi ekspansi dan transformasi layanan kami,” katanya Hingga Surabaya, Rabu (30/4/2025).
Melewati penggabungan dua jalur distribusi Di XL Axiata dan Smartfren, XLSMART berkomitmen memperluas cakupan jaringan dan distribusi layanan secara signifikan. Tidak hanya Hingga Jawa Timur dan Bali, tetapi juga Hingga Daerah NTB dan NTT.
Langkah ini memperkokoh posisi XLSMART, Bersama market share Hingga East Region yang diproyeksikan Akansegera lebih baik dibandingkan Sebelumnya Itu. XLSMART juga menegaskan komitmennya Untuk mempertahankan dan Menyusun tiga merek utamanya — XL, AXIS, dan Smartfren — Bersama fokus Di segmen pelanggan yang berbeda, mulai Di premium, reguler, hingga value seekers.
Bersama strategi segmentasi produk yang relevan dan Tantangan, pelanggan dapat menikmati pilihan paket yang fleksibel. Termasuk harga terjangkau, kuota besar, akses Hingga Media Online populer, dan berbagai bonus layanan digital lainnya.
Samping Itu, XLSMART juga Akansegera terus fokus Untuk Mendorong peningkatan Usaha layanan Fixed Mobile Convergence (FMC) dan Fixed Broadband (FBB). Nantinya pascaintegrasi jaringan, cakupan layanan XLSMART Hingga Jawa Timur, Bali, NTB, dan NTT Akansegera Lebihterus luas dan berkualitas, didukung Bersama backbone jaringan mobile dan fiber optik yang terus diperkuat.
XLSMART juga terus berinvestasi besar Di perluasan jaringan 4G dan implementasi Ilmu Pengetahuan jaringan otomatis Untuk Memperbaiki Prestasi layanan, khususnya Hingga Daerah suburban dan rural. Menjadikan XLSMART sebagai pilihan utama Kelompok Hingga Daerah ini.
Selain memperkuat infrastruktur teknis, XLSMART memperluas kehadiran fisik Melewati pusat layanan strategis seperti XL Center, Galeri Smartfren, dan mitra outlet yang tersebar Hingga lokasi-lokasi strategis Hingga Jawa Timur, Bali, NTB, dan NTT. Hal ini Lebihterus memudahkan Kelompok Di Merasakan layanan dan Pemberian pelanggan.
“Kami juga terus membangun kolaborasi aktif Bersama pemerintah Lokasi, sekolah, pondok pesantren, universitas, dan pelaku Dan Menengah Untuk mempercepat transformasi digital Hingga berbagai Lokasi. Didukung Bersama layanan pelanggan berbasis digital, termasuk chatbot dan kanal media sosial, kami berkomitmen Untuk Memperbaiki Pengalaman Hidup User secara konsisten,” tambahnya.
Menurutnya, ini bukan sekadar penggabungan perusahaan, melainkan lompatan besar Ke masa Didepan digital Indonesia. “Bersama struktur dan identitas Mutakhir, kami siap Memperkenalkan layanan yang lebih cerdas, lebih terintegrasi, dan lebih Didekat Bersama kebutuhan Kelompok Jawa Timur, Bali, NTB, dan NTT,” tandasnya.
Komitmen Untuk 94,5 Juta Pelanggan Indonesia
Bersama pangsa pasar gabungan 25%, proyeksi pendapatan proforma Rp45,8 triliun, dan basis pelanggan lebih Di 94,5 juta, XLSMART menargetkan menjadi perusahaan yang paling dicintai Hingga Indonesia Di 2027. “Fokus kami tetap sama dan sangat jelas: pelanggan,” tegas Rajeev.
“Kami membangun perusahaan yang lebih mendengarkan, lebih gesit bergerak, dan lebih cerdas Di melayani. Baik Hingga kota besar maupun Daerah pelosok, XLSMART hadir Untuk memastikan setiap orang Indonesia Memperoleh akses Di Ilmu Pengetahuan, jaringan, dan Pengalaman Hidup yang benar-benar bermakna,” urainya.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: XLSMART Perluas dan Perkuat Layanan Hingga Jatim, Bali, dan Nusa Tenggara