Wisata  

Wanita Jogging Tersesat Di Taman Safari lalu Diterkam Serigala



Jakarta

Berita terpopuler detikTravel Di hari kemarin Merundingkan tentang wanita yang tersesat Di jogging Di taman safari. Nahas, ia diterkam Didalam serigala.

anita ini diserang serigala ketika Di jogging Di sebuah taman safari Di Didekat Paris, demikian laporan media Prancis.

Mereka mengatakan bahwa korban yang berusia 36 tahun memang Di menginap Di sebuah pondok Di taman Thoiry. Lalu Di hari Minggu (23/6) pagi, ia tersesat Hingga zona safari utama yang dikhususkan Untuk Kendaraan Pribadi.


Dia diserang Didalam tiga serigala kutub dan menderita gigitan parah Di leher, punggung, dan kakinya.

Thoiry, Disekitar 40 km sebelah barat Paris, adalah salah satu taman margasatwa paling populer Di Prancis. Disekitar 800 hewan yang dipelihara Di sana dibiarkan berkeliaran bebas Sambil pengunjung dapat menyaksikannya Didalam atas kendaraan.

Taman safari ini menawarkan akomodasi Di Didekat Markas serigala dan beruang, Didalam area penginapan yang dilindungi Didalam pagar listrik dan parit, lapor situs berita France Info.

Tidak jelas mengapa wanita itu memasuki zona safari khusus Kendaraan Pribadi. Otoritas taman nasional Sampai Sekarang belum Menyediakan komentar.

“Kami tidak tahu Di tahap ini apakah tamu itu melakukan Kesalahan Individu atau apakah ada masalah Didalam rambu-rambu,” kata sumber kepolisian yang tidak disebutkan namanya kepada surat kabar Le Parisien.

Berikut 10 berita terpopuler detikTravel Di hari kemarin:

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Wanita Jogging Tersesat Di Taman Safari lalu Diterkam Serigala