Prediksi Prancis vs Belgia, Les Bleus Unggul Hingga Atas Kertas

Prancis vs Belgia saling berhadapan Hingga Putaran 16 besar Euro 2024. Foto/ uefa

DUSSELDORF – Prancis vs Belgia Berencana saling berhadapan Hingga Putaran 16 besar Euro 2024. Laga ini menjadi salah satu yang ditunggu. Pencinta bola penasaran soal siapa yang Berencana Dari Sebab Itu Mendominasi.

Manajer Timnasional Belgia , Domenico Tedesco sendiri mengakui timnya Berencana Berusaha Mengatasi lawan yang tangguh Pada bersua Prancis Hingga Dusseldorf Arena, Dusseldorf, Jerman Di Senin (1/7/2024) pukul 23.00 WIB.

Tedesco mengakui Les Bleus -julukan Timnasional Prancis- unggul Hingga atas Kertas Untuk Belgia. Tetapi, Manajer berusia 38 tahun itu mengatakan The Red Devils -julukan Timnasional Belgia- sudah siap Sebab banyak belajar Untuk laga Sebelumnya.

“Ini adalah lawan yang tangguh. Tentu saja ini adalah Laga yang penting, Anda lolos atau tersingkir. Anda merasakan perasaan istimewa ini, dan itulah mengapa kami berada Hingga sini dan ingin lolos,” kata Tedesco dinukil Untuk laman resmi Euro 2024, Senin (1/7/2024).

“Kami merasakan perasaan itu Sesudah kalah Hingga Laga pertama Laga melawan Rumania. Kami belum bisa bersantai Di dua hari Mulai Untuk Pada Itu, Dari Sebab Itu ini bukan hal Mutakhir Bagi kami. Kami harus tetap fokus dan kami Memiliki semua Mutu Bagi melakukannya,” ujar dia lagi.

Pertemuan Prancis vs Belgia ini merupakan yang keenam kalinya Hingga Liga Euro. Di lima pertemuan Sebelumnya, The Red Devils unggul secara statistik Di mengoleksi dua Kemenangannya dan dua kali imbang.

Tetapi, Di dua pertemuan terakhir Hingga Trophy Dunia 2018 dan UEFA Nations League 2021, Belgia harus mengakui Kegagalan. Belajar Untuk Kegagalan itu Tedesco mengklaim para pemainnya sudah paham cara mengalahkan Prancis.

“(Pertemuan Sebelumnya) ada Hingga Untuk kepala para Manajer. Saya telah bertanya kepada para Manajer apa pendapat mereka tentang Prancis. Saya tidak pernah Berusaha Mengatasi Prancis. Tetapi, kami Memiliki banyak hal yang dapat memotivasi kami, Dari Sebab Itu saya tidak Berencana menggunakannya secara khusus, tetapi itu ada Hingga Untuk kepala mereka,” ujar dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Prediksi Prancis vs Belgia, Les Bleus Unggul Hingga Atas Kertas