Ngeunah! 5 Tempat Makan Enak Ke Bandung Ini Berlokasi Ke Perumahan

Jakarta

Selain tempat populer Ke Bandung, ada beberapa Masakan enak yang lokasinya tersembunyi Ke Di perumahan. Saking populernya banyak konten kreator berlomba mengulasnya.

Bandung masih menjadi destinasi wisata yang paling Didekat dan paling populer Di Jakarta. Maka tak heran jika Di akhir pekan penduduk Di kota-kota Ke Disekitar Bandung Berencana berkunjung Ke sana.

Pemandangan alam yang indah, suasana yang berbeda, hingga berbagai Masakan khas Kota Kembang yang enak Untuk disantap menjadi alasannya. Selain beberapa kawasan yang populer ternyata Ke Bandung ada banyak Masakan enak lainnya.


Lokasinya sedikit bersembunyi Ke Di perumahan yang tersebar Ke berbagai titik. Akan Tetapi pilihan Masakan ini tak kalah populer sampai-sampai banyak konten kreator berbondong-bondong mengulasnya.

Baca juga: 10 Tempat Makan Enak Ke Pasar Mutakhir yang Legendaris hingga Terkini

Berikut ini 5 tempat makan enak Ke Bandung yang ada Ke Di kawasan perumahan:

1. Toppie Burger Kembar

Diproduksi secara rumahan, Toppie Burger Kembar tawarkan burger yang juicy dan nikmat. Bahan-bahan yang digunakan juga dijamin Standar premiumnya dan bukan sembarangan bahan.

Uniknya, selain dipadukan Di burger bun Ke sini juga ada rice burger. Rice burger memadukan nasi yang diolah sedemikian rupa Untuk menggantikan burger bun sebagai sumber karbohidratnya.

Lokasi Toppie Burger Kembar berada Ke Jalan Kembar Mutakhir No.1A, Bandung. Harga menu Citarasa yang ditawarkan dibanderol mulai Di Rp 25.000an saja tergantung jenis dan varian yang dipesan.

2. Warung Tilu Nini

Fans masakan rumahan tak Berencana menyesal jika menyempatkan diri melipir Ke tempat makan ini. Lauk pauk sederhana Di cita rasa masakan rumahan Berencana tetap menjadi comfort food yang memanjakan lidah dan perut Di lapar.

Ditambah Warung Tilu Nini memilih tempat Ke Di perumahan Agar suasananya lebih Tenteram. Jauh Di hiruk pikuk jalanan besar dan rasanya seolah menumpang makan Ke Rumah nenek sendiri.

Hanya Di merogoh kocek mulai Di Rp 15.000 sudah bisa memesan seporsi Citarasa enak Ke Warung Tilu Nini. Lokasinya dapat dismabnagi Ke Jalan Sabar No.20, Bandung.

Masih ada tempat makan enak lainnya Ke halaman Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ngeunah! 5 Tempat Makan Enak Ke Bandung Ini Berlokasi Ke Perumahan