Wisata  

PPKGBK Bakal Kelola JCC, Siap Dari Sebab Itu Pusat MICE Kelas Dunia



Jakarta

Pusat Pengelolaan Komplek Gelanggang Latihan Bung Karno (PPKGBK) bakal mengelola Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) mulai 21 Oktober mendatang.

Pengelolaan itu menyusul berakhirnya jangka waktu Perjanjian Kerja Sama Balai Sidang yang berada Ke Jalan Gatot Subroto, Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Ke tanggal 21 Oktober 2024.

Bersama berakhirnya masa Perjanjian Kerja Sama tersebut, ditindaklanjuti Bersama penyerahan aset berupa Produk Milik Bangsa Blok 14 Ke Di kawasan GBK dan Akansegera dikelola secara mandiri Dari PPKGBK.


“PPKGBK siap membuka lembaran Mutakhir Di pengelolaan Blok 14 kawasan GBK yang Pada ini dipergunakan sebagai venue pertemuan, sidang, hingga konferensi,” ungkap Sri Lestari Puji Astuti, Kepala Divisi Pemasaran dan Penjualan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK), Senin (30/9/2024).

“Melewati pengelolaan mandiri, PPKGBK berkomitmen Untuk menjadikan kawasan ini sebagai pusat kegiatan Meetings, Incentives, Conferences, Exhibition (MICE) berkelas dunia,” imbuh dia.

Menurut Sri, pengelolaan Balai Sidang JCC Dari PPKGBK merupakan langkah strategis dan transformasi besar Di upaya optimalisasi pemanfaatan aset Bangsa.

“Area ini Akansegera dijadikan pusat kegiatan Meetings, Incentives, Conferences, Exhibition (MICE) kelas dunia Ke Jakarta dan Indonesia. Sejalan Bersama prinsip pengelolaan BLU, yaitu Memberi pelayanan kepada Komunitas seluas-luasnya,” jelas Sri.

PPKGBK pun berkomitmen penuh Untuk memastikan proses transisi pengelolaan gedung konvensi itu berjalan lancar Bersama tetap mengutamakan kepentingan Komunitas dan Bangsa, serta menjunjung tinggi profesionalisme dan prinsip good governance.

“PPKGBK mengucapkan terima kasih atas kerja sama, dedikasi, dan profesionalisme khususnya kepada mitra, penyelenggara kegiatan dan pengunjung Di mendukung kegiatan MICE Di ini,” pungkas dia.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: PPKGBK Bakal Kelola JCC, Siap Dari Sebab Itu Pusat MICE Kelas Dunia