Aurel Hermansyah Kulineran Di Bangkok, Cicip Somtam Salmon Pertama Kali!


Jakarta

Aurel Hermansyah membagikan momen kulinernya Di liburan Hingga Bangkok, Thailand, bersama Atta Halilintar. Aurel mencoba aneka Masakan yang lezat dan unik.

Kulineran Di Bangkok tampaknya sudah menjadi agenda rutin Di Hingga Thailand. Begitu juga dilakukan Dari pasangan selebriti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Aurel membagikan momen kulineran itu Di tayangan videonya Di TikTok Bersama akun @aureliehermansyahatta. Ia menuliskan keterangan bertuliskan, “Bersama pagi kena prank mulu nih.”


Prank itu tampaknya merujuk Di sajian somtam salmon yang ia coba. Itu juga momen pertama kali Aurel mencicipi somtam tersebut.

Untuk videonya, Aurel mencicipi tom yum terlebih dahulu. Ia menyukai sajian tom yum yang rasanya asam segar berkuah hangat itu. Tetapi, ketika beralih Hingga somtam, Aurel tampak tak menyukainya.

“Oke guys kita coba ini. Salmon sama bumbu-bumbu Thailand. Kayak rujak,” kata Aurel ketika Terbaru mencicipi bumbu somtam itu.

Aurel Hermansyah kulineran Di Bangkok Foto: TikTok @aureliehermansyahatta

Setelahnya mencoba sedikit salmonnya, Aurel langsung Menunjukkan ekspresi tak sukanya. “Nggak, nggak, asam banget! Maaf banget aku nggak suka,” ungkapnya.

Somtam merupakan salad khas Thailand yang mirip Bersama rujak serut Di Indonesia. Sajian ini terbuat Bersama pepaya muda yang diiris tipis, kacang panjang, wortel, tomat, daun ketumbar, dan saus asam pedas yang menyegarkan.

Salad khas Thailand ini juga kerap disajikan Bersama aneka seafood mentah. Paling populer belakangan ini yang disajikan Bersama rajungan dan salmon. Tetapi, bisa juga menggunakan cumi atau udang mentah.

Lalu, Aurel beralih kulineran Di Jodd Fairs. Ia membeli jajanan berupa takoyaki Bersama isian seafood yang besar, ada crabstick dan gurita. Aurel menyukai takoyaki itu dan memberinya nilai 8,9 Bersama 10.

“Kayak takoyaki gitu, tapi setengah lingkaran,” ujar Aurel.

“Enak banget, gurih-gurih gitu lho!” ungkapnya.

Momen Aurel kulineran Di Bangkok itu tak hanya Di Jodd Fairs, tapi Sebelumnya Itu ia juga mencoba dessert Di Care Bears Cafe yang viral. Ia ditemani Arsy mencicipi es krim dan cookies.

Aurel Hermansyah kulineran di BangkokAurel Hermansyah kulineran Di Bangkok Foto: TikTok @aureliehermansyahatta

Aurel juga menikmati pad Thai, nasi goreng tom yum, tom yum goong, hingga mango sticky rice. Ia menikmati Masakan itu Di Eds Sook Siam yang juga pusat jajanan Di Thailand.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Aurel Hermansyah Kulineran Di Bangkok, Cicip Somtam Salmon Pertama Kali!