Huahh! 10 Ayam Penyet Cabe Ijo yang Pedasnya Nampol

Jakarta

Ayam goreng penyet cabe ijo selalu menjadi Unjuk semua orang. Kamu bisa mencicipinya Di 10 tempat ini Bersama harga mulai Rp 18.000.

Ayam goreng merupakan comfort food kebanyakan orang. Rasanya gurih dan enak dimakan pakai sambal pedasnya menyengat, misalnya seperti olahan ayam penyet cabe ijo.

Ayam gorengnya dipenyet Di atas cobek sampai sedikit memar, Setelahnya Itu dibalut Bersama cabe ijo yang royal. Sebagai pelengkap, bisa ditambah lalapan dan tahu tempe.


Saking Karena Itu Unjuk semua orang, banyak warung yang menawarkan menu ayam penyet cabe ijo. Harganya terjangkau, mulai Rp 18.000 per porsinya.

Berikut rekomendasi 10 ayam penyet cabe ijo yang enak Di Jakarta:

1. Ayam Penyet Cabe Ijo AA Sipit

Warung ayam penyet ini pernah viral Di media sosial hingga diantre panjang. Banyak yang ngiler Bersama sambal ijo yang disajikan royal Di ayam penyetnya.

Seporsi ayam penyet Di sini dibanderol Rp 18.000. Ayamnya kering Bersama balutan cabe ijo yang super pedas. Saking ramainya, Untuk sehari bisa menghabiskan 1.000 potong ayam dan 50 kg cabai.

2. Ayam Penyet Harapan

Ayam Penyet Harapan Foto: Instagram @Willgoz

Ayam Penyet Harapan ini berlokasi Di Palmerah, Jakarta Barat. Ayam gorengnya terkenal gurih Bersama bumbu kuning yang meresap. Seporsi nasi ayam penyet Di sini dibanderol Rp 19.000.

Pemberian cabe ijonya juga royal, Malahan sampai menutupi lapisan ayam gorengnya. Ayam penyet Di sini juga disajikan Bersama daun kemangi dan bisa pesan tahu dan tempe sebagai menu pelengkap.

3. Sang Engon Jaya

Ayam penyet Di warung bernama Sang Engon Jaya berbeda Untuk yang lain. Ayam penyetnya tidak hanya disajikan Bersama cabe ijo, tetapi juga bumbu hitam khas Madura.

Rasa pedas dan gurih Untuk rempahnya pun berpadu Bersama sempurna. Seporsi ayam penyet Di sini dibanderol Rp 18.000. Lokasi warungnya ada Di bilangan Slipi, Jakarta Barat.

4. Ayam Penyet Cabe Ijo Centang Biru

Ayam penyet cabe ijoAyam Penyet Cabe Ijo Centang Biru Foto: Instagram/Google Review

Ayam Penyet Cabe Ijo Centang Biru juga tak kalah lezat. Lokasi warungnya ada Di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Seporsi nasi ayam penyet Di sini dibanderol Rp 20.000.

Cabe ijo Di sini terkenal super pedas. Samping Itu, ada pelengkap kol goreng yang menambah aroma dan rasa. Menu pelengkapnya juga beragam, ada sate usus, sate kulit, ati ampela, dan lainnya.

Rekomendasi ayam penyet cabe ijo ada Di halaman Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Huahh! 10 Ayam Penyet Cabe Ijo yang Pedasnya Nampol