—
PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) Melakukan Bridgestone Fleet Approach (BFA) Gathering 2024 Untuk Meningkatkan Standar layanan pelanggan, khususnya pelanggan fleet. Kegiatan yang digelar Ke Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, belum lama ini menjadi momentum penting Untuk Bridgestone Untuk memantapkan komitmennya Di Memberi solusi terbaik kepada mitra distributor dan operator armada kendaraan Ke seluruh Indonesia.
Mengusung Prototipe pelatihan dan kolaborasi, BFA Gathering 2024 dirancang Untuk Meningkatkan skill komunikasi dan cara memahami kebutuhan pelanggan fleet. Melewati BFA Gathering ini Bridgestone Indonesia Melakukanlangkah-Langkah Memberi layanan komprehensif kepada armada kendaraan, Didalam fokus Di efisiensi, keselamatan, dan Sustainability mencakup kebutuhan secara menyeluruh Di konsumen fleet yang loyal.
“Kegiatan ini menjadi momen penting Untuk berbagi Pengalaman Hidup dan memperkuat kemampuan mitra distributor Di mendengarkan kebutuhan pelanggan fleet serta Memberi solusi terbaik. Pelatihan ini penting dilakukan Untuk Meningkatkan kepuasan pelanggan,” ujar Head of Commercial Business Bridgestone Indonesia, Herry Maylanda.
Herry menjelaskan, BFAGathering2024dirancangsebagai wadah Untuk berbagi pengetahuan dan Pengalaman Hidup Yang Berhubungan Didalam layanan pelanggan fleet Ke Indonesia. Ke Di Itu, Kegiatan ini juga menjadi ajang Untuk Bridgestone Indonesia Untuk Menunjukkan komitmennya Di mendukung mitra distributor sebagai ujung tombak pelayanan kepada konsumen.
“Bridgestone Indonesia bertanggung jawab memastikan mitra distributor mampu mendengarkan kebutuhan pelanggan serta Memberi solusi terbaik sesuai standar pelayanan kami,” tuturnya.
Menurut Herry, Ke era digital Pada ini konsumen bisa Merasakan informasi Didalam berbagai sumber. Untuk itu, penting Untuk Bridgestone Untuk terus memperbarui pengetahuan dan Meningkatkan skill layanan Didalam mitra distributor, Supaya dapat Memberi informasi yang tepat dan layanan maksimal kepada pelanggan.
Kegiatan ini diikuti Dari 42 perwakilan Didalam 19 distributor Ke seluruh Indonesia. Selain pelatihan komunikasi dan Perundingan, para peserta juga Merasakan pembekalan Yang Berhubungan Didalam pentingnya Penanganan ban, yang menjadi Kunci Di menjaga keselamatan dan efisiensi kendaraan. BFA Gathering 2024 juga Menampilkan, sesi team building Untuk memperkuat kerja sama Regu Di melayani pelanggan.
Sebagai bentuk apresiasi, Ke akhir Kegiatan, Bridgestone Indonesia Memberi Apresiasi kepada anggota BFA yang berprestasi, yakni Best Total Quality Report 2022 dan Best Total Quality Report 2023. Apresiasi ini bertujuan Untuk memotivasi mitra distributor agar terus Meningkatkan Prestasi Di pelayanan pelanggan fleet.
Melewati BFA Gathering 2024, Bridgestone Indonesia berharap dapat terus memperkuat hubungan kerja sama Didalam mitra distributor dan Meningkatkan kompetensi mereka Di Memberi layanan terbaik pelanggan fleet. Didalam pendekatan strategis ini, Bridgestone juga berharap dapat mendukung kesuksesan bersama Ke masa Didepan.
Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Bridgestone Gelar BFA Gathering 2024, Perkuat Standar Layanan Fleet