Jakarta –
Seorang pelanggan Menginformasikan rasa kesalnya usai membeli hidangan daging kambing Di sebuah restoran. Tidak hanya kecewa Lantaran harganya mahal, tetapi ia juga kecewa Didalam respon penjual.
Belakangan ini banyak pelanggan merasa tidak puas ketika makan Di restoran atau warung makan. Penyebabnya Lantaran beberapa faktor, mulai Didalam Konsumsi tidak enak, harga Konsumsi mahal, sampai perlakuan penjual yang tidak menyenangkan.
Akan Tetapi, dua yang utama lantaran harga Konsumsi Di restoran naik dan perlakuan penjual yang kurang sopan. Seperti yang belum lama ini dialami Dari seorang pelanggan wanita Di Singapura.
Wanita bernama Leesza mampir Di Srisun Express Di Tampines Street 43, Singapura Ke tanggal 17 Juli lalu, lapor stomp.straitimes.com (18/07/2024).
Wanita itu memesan sejumlah Konsumsi. Jika dilihat Didalam foto struk tagihan, Leesza memesan 2 roti prata, 1 olahan daging kambing, 1 coin prata, 1 Milo, dan 2 egg prata. Ia meminta semua Konsumsi ini dibungkus Untuk dibawa pulang.
Ini struk tagihan keseluruhan pesanan makan pelanggan tersebut. Foto: Stomp.straitstime.com / Cherlynn NG
|
Total tagihannya $31.70 atau Di Rp 381 ribu, sudah termasuk Iuran Wajib.
Memang Leesza sempat terkejut Didalam harga mutton atau hidangan daging kambingnya. Menurut wanita itu, daging kambing yang dibanderol seharga $8.18 (Rp 98.000) sangatlah mahal.
Akan Tetapi, bukan itu saja yang menjadi masalah. Wanita ini juga mempermasalahkan porsi yang sangat sedikit. Lantaran hal tersebut, ia pun datang Di konter Untuk menanyakan porsi olahan daging kambing.
“Saya Di konter dan bertanya kepadanya. Pria itu (penjual) membalas jika memang daging kambingnya seperti itu, terdapat lima sampai enam potong saja,” jelasnya.
Wanita ini masih bingung kenapa bisa porsinya dikit dan harganya mahal. Penjual Menginformasikan, harga daging kambing mentah Lagi naik. Di $32 (Rp 385 ribu) per 1 kg.
Hal yang membuat wanita ini Lebih terkejut Lantaran respon penjual Disorot kasar.
Penjual itu Menginformasikan, “Jika kamu merasa harganya mahal, datang saja Di tempat lain.”
![]() |
“Dia membalasnya Didalam kasar dan arogan,” jelas wanita ini ketika menceritakan respon penjual.
Kejadian ini membuat wanita itu sangat kecewa Didalam restoran atau warung makan tersebut. Terutama kepada pelayanan dan respon Didalam penjualnya.
Menurut laporan Stomp Straittimes, ini bukan pertama kali ada pelanggan Keluhan Masyarakat Sesudah makan Di restoran tersebut. Sebelumnya, pelanggan bernama Duan juga kecewa Lantaran ditagih harga yang menurutnya sangat mahal.
Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Keluhan Masyarakat Harga Menu Kambing Mahal, Pelanggan Malah Dapat Respon Begini