loading…
Indonesia Franchise Week (IFW) 2025 yang digelar Di 31 Oktober–2 November Hingga ICE BSD, Tangerang. FOTO/dok.SindoNews
Pameran yang diinisiasi Didalam Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) bersama Neo Expo Promosindo ini Memperkenalkan 289 merek Didalam berbagai sektor, termasuk 24 delegasi internasional. Selain menjadi wadah promosi, IFW 2025 juga menjadi tuan Tempattinggal Bagi pertemuan Asia Pacific Franchise Confederation (APFC) dan World Franchise Council (WFC) yang memperkuat posisi Indonesia Untuk jaringan waralaba Dunia.
Baca Juga: Ikut PIFF 2025, Baba Rafi Perluas Jaringan Franchise Hingga Malaysia
Ketua Umum AFI Anang Sukandar menyebut IFW sebagai momentum Sebagai memperkuat daya saing dan kapasitas kewirausahaan nasional. “Rangkaian kegiatan ini diharapkan Menyediakan referensi pasar yang lebih komprehensif Bagi pelaku Pelaku Ekonomi Kecil yang ingin masuk Hingga sistem franchise maupun Menyusun format kemitraannya,” ujarnya Untuk keterangan resmi, Minggu (31/10).
Didalam mengusung tema “Energizing Entrepreneurship”, Kegiatan ini menyoroti pentingnya adaptasi model Usaha Hingga era ekonomi yang dinamis. Sektor Minuman dan minuman masih menjadi primadona, Akan Tetapi berbagai lini lain seperti ritel, laundry, layanan Kesejajaran dan Keindahan, Belajar, serta Kendaraan Pribadi juga Menunjukkan potensi besar. Institusi keuangan turut hadir Menyediakan solusi akses pembiayaan.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Indonesia Franchise Week Dorong Perkembangan Usaha Waralaba Indonesia











