Kookmin Bank Financial Group (KBFG) Meningkatkan posisi KB Bank Di Indonesia Didalam total aset mencapai Rp14.040 triliun. (Foto: dok KB Bank)
Kookmin Bank Financial Group (KBFG) telah berhasil Meningkatkan posisi KB Bank Di Indonesia Didalam total aset mencapai Rp14.040 triliun, Didalam perubahan signifikan Lewat rebranding nama dan logo bank menjadi KB Bank efektif Sebelum 3 Maret 2024.
Tom (Woo Yeul) Lee, Ri Direktur KB Bank mengatakan perubahan identitas ini mencerminkan komitmen Di Memberi layanan terbaik kepada nasabah serta Meningkatkan kepercayaan Komunitas.
“Strategi perubahan nama dan logo menjadi KB Bank menjadi Pada integral Didalam upaya Perseroan Sebagai memperkuat branding Didalam menggabungkan nilai-nilai Korea Best Didalam Kepentingan lokal Indonesia, yang didasarkan Di transparansi, kepercayaan, dan integritas,” kata Tom Di keterangannya, dikutip Kamis (27/6/2024).
Didalam Dukungan Didalam KBFG, perjalanan transformasi KB Bank Sebelum 2021 telah membuka Kemungkinan Mutakhir Di kerja sama Didalam entitas Usaha Korea Selatan Di Indonesia Lewat Korean Link Business.
Tom menuturkan transformasi ini telah Meningkatkan Standar aset dan ekspansi kredit perseroan, serta menetapkan target pencapaian kinerja profitabilitas yang positif Sebagai tahun ini.
“KB Financial Group optimistis dapat terus membawa KB Bank Di kesuksesan sebagai pemimpin pasar keuangan Di Indonesia, berkomitmen Sebagai mendukung Perkembangan ekonomi Lewat layanan keuangan yang inovatif dan terpercaya,” tuturnya.
Komitmen KB Financial Group Lewat KB Kookmin Bank Sebagai mendukung KB Bank, salah satunya Lewat Peralihan Ilmu Pengetahuan. KB Bank Pada ini Ditengah bertransformasi dan Menyusun sistem perbankan sistem IT dan Digital Mutakhir yang disebut NGBS (Next Generation Banking System). Lewat NGBS Didalam nama proyek SHINE, sistem IT yang diadopsi Didalam induk KB Kookmin Bank Di Korea Selatan ini Akansegera memuat sejumlah penggunaan Ilmu Pengetahuan terkini, seperti peningkatan core banking yang Akansegera Memberi kemudahan dan Pengalaman Hidup yang menyenangkan kepada nasabah Di menggunakan layanan keuangan.
NGBS yang Akansegera beroperasi secara penuh tahun ini cakupannya sangat luas, tidak hanya core banking system, juga berbagai surrounding system, seperti loan organization system, treasury, foreign exchange, data warehouse dan digital product yang Akansegera Meningkatkan produktivitas karyawan.
Komitmen Perseroan Di Konversi Digital dan customer-centricity diwujudkan Didalam hadirnya Alat Lunak digital banking KBstar yang merupakan milestone penerapan NGBS. KBstar yang telah diluncurkan akhir tahun lalu ini Memberi akses penuh layanan perbankan secara real-time, kapan saja dan dimana saja, tanpa dibatasi Dari fisik kantor cabang bank, Agar Lebih Memberi kemudahan kepada nasabah Di bertransaksi.
Didalam Pembaharuan NGBS ini nantinya Akansegera mempermudah penyaluran kredit bank, Didalam Meningkatkan efisiensi dan mempercepat proses kredit, Memberi Fleksi Bilitas informasi kemitraan, serta mengakomodir pemantauan Alat Lunak kredit. Agar seluruh Proses penyaluran kredit, termasuk kredit nantinya Akansegera lebih praktis, cepat, mudah, dan aman.
Untuk Tom, transformasi Perseroan tidak hanya Memusatkan Perhatian Di Pembuatan Ilmu Pengetahuan, tetapi juga Di peningkatan Kebiasaan Global kerja dan Pembuatan SDM Sebagai Meningkatkan layanan kepada nasabah.
“Visi dan misi Perseroan adalah Sebagai menjadi salah satu institusi perbankan terkemuka Di Indonesia Didalam menawarkan produk dan layanan keuangan yang inovatif serta solusi yang komprehensif Sebagai kebutuhan perbankan,” katanya.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Komitmen Kookmin Bank Dukung KB Bank, Perkuat Identitas hingga Tingkatkan Aset Rp14.040 Triliun