Sistem Pelayanan Berteknologi AI. FOTO/ DAILY
Laporan ini mencakup prioritas, tantangan, dan strategi Di membentuk layanan pelanggan, termasuk bagaimana Regu layanan pelanggan memanfaatkan AI dan data Untuk Memperbaiki pendapatan, efisiensi, dan kepuasan pelanggan Ke Ditengah meningkatnya ekspektasi pelanggan.
“AI Generatif Akansegera memungkinkan agen Untuk Menyediakan Pengalaman Hidup layanan pelanggan yang lebih lancar dan personal, membebaskan waktu Untuk fokus Di pembangunan hubungan. Di Di yang sama, data dan AI memungkinkan Regu layanan Untuk Menunjukkan kemampuan mereka Di Mendorong Perkembangan pendapatan Melewati efisiensi yang lebih besar dan Kegiatan peningkatan penjualan,” kata Gavin Barfield, Chief Technology Officer & Vice President of Solutions, Salesforce Organisasiregional.
Dia menjabarkan sejumlah Nilai penting Di Kajian in. Untuk Memperbaiki layanan pelanggan tanpa mengorbankan Standar, banyak organisasi yang beralih Ke AI.
Sebanyak 86 persen profesional bidang jasa Ke Indonesia menggunakan AI atau Menilai manfaat AI dan 80 persen profesional bidang jasa Ke Indonesia berencana Memperbaiki Penanaman Modal AI Di tahun ini.
Kajian ini juga Menginformasikan bahwameningkatnya ekspektasi pelanggan juga menimbulkan tekanan signifikan Untuk Regu layanan. Sebanyak 91 persen profesional layanan Ke Indonesia mengakui bahwa Permintaan pelanggan Di ini lebih tinggi dibandingkan Sebelumnya Itu.
Lalu 74 persen memproyeksikan lonjakan volume Peristiwa Pidana Hukum Di tahun mendatang. Menjawab hal tersebut, organisasi Memperbaiki integrasi data mereka, Bersama 97 persen responden Ke Indonesia yakin bahwa akses yang lebih baik Di data Bersama berbagai Regu Akansegera Memperbaiki Dukungan yang mereka berikan.
Lanjutnya, banyak organisasi Ke Indonesia juga menaikkan Biaya mereka Untuk layanan pelanggan. Sebanyak 68% Bersama mereka berencana menambah jumlah karyawan Ke departemen layanan pelanggan Untuk memenuhi kebutuhan yang Lebih Menimbulkan Kekhawatiran.
“Di Di yang sama, data dan AI memungkinkan Regu layanan Untuk Menunjukkan kemampuan mereka Di Mendorong Perkembangan pendapatan Melewati efisiensi yang lebih besar dan Kegiatan peningkatan penjualan,” tutupnya.
ka jendela dunia yang penuh Bersama keajaiban dan misteri.
(wbs)
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mayoritas Sistem Pelayanan Mulai Gunakan Keahlian AI