MNC Media kembali Menunjukkan keunggulannya Ke industri pertelevisian Di mendominasi ajang APRA 2024. Kegiatan ini digelar KPI Ke TVRI, Jakarta. Foto/Ravie Mulia Wardani
Untuk APRA 2024, MNC Media berhasil meraih tiga Apresiasi penting Melewati tayangannya yang ramah anak. Hal ini memperkuat posisinya sebagai salah satu raksasa media terkemuka Ke Asia Pasifik.
Ke sisi lain, Menang ini tidak hanya menjadi bukti dedikasi dan kerja keras Regu MNC Media, tetapi juga pengakuan atas Mutu dan Perkembangan yang terus dihadirkan Untuk pemirsa setianya.
Ketua KPI Pusat Ubaidillah ikut bangga Di raihan para Kemenangan Ke APRA 2024. Ia menilai, bahwa peran Kelompok juga tak kalah penting Untuk menentukan menjaga moral anak lewat tayangan Ke Tv.
“Kita perlu awas Untuk anak-anak kita agar tidak tergiring Di informasi yang tidak baik. Untuk itu anugerah APRA berdiri Ke Di berbagai ilustrasi Untuk ikut serta menjaga tumbuh kembang anak,” kata Ubaidillah.
Lebih Jelas, Ubaidillah juga berharap APRA 2024 bisa menjadi pemantik insan pertelevisian Untuk terus menyuguhkan Inisiatif ramah anak. Tentu saja yang tidak hanya menghibur, tapi juga Menyediakan Pelatihan.
“Kegiatan ini juga diharapkan menjadi jembatan menjaga dan Meningkatkan penyiaran ramah anak agar anak-anak ini menjadi penopang yang kuat Untuk generasi emas,” jelasnya.
Sebanyak 70 Inisiatif Tv berkontribusi Untuk APRA 2024, termasuk tayangan Di MNC Media. Sebagai insan pertelevisian, MNC Media Melewati Inisiatif ramah anak unggulannya pun sukses meraih Apresiasi Ke sejumlah kategori.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: MNC Media Dominasi APRA 2024 Di Raih 3 Apresiasi