Alat Lunak GoPay Merchant Berusaha memberi solusi praktis Untuk Dan Menengah Sebagai mengelola keuangan. Foto: Gopay
“Alat Lunak GoPay Merchant ingin membantu Dan Menengah mengelola keuangan usaha secara digital. Agar pelaku Dan Menengah bisa mudah dan cepat mendaftar QRIS Sebagai Memperoleh pembayaran digital, bisa mencairkan uang mereka kapan saja, dan mencegah transaksi palsu,” ungkap Haryanto Tanjo, Group Head of Merchant Services GoTo Financial.
Berdasarkan data Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI), per Maret 2024, terdapat 31,6 juta merchant yang telah menggunakan QRIS, Menimbulkan Kekhawatiran 24,6% dibandingkan tahun Sebelumnya Itu.
Tetapi, adopsi pembayaran digital Ke kalangan Dan Menengah masih terkendala proses pendaftaran rumit, pencairan dana lambat, serta kekhawatiran transaksi palsu.
GoPay Merchant hadir sebagai jawaban atas permasalahan tersebut. Berikut beberapa keungulannya:
1. Pendaftaran QRIS Cepat dan Mudah: Dan Menengah dapat mendaftar QRIS hanya Untuk 30 detik dan langsung menggunakannya Sebagai Memperoleh pembayaran digital.
2. Pencairan Dana Fleksibel: Pemilik usaha dapat mencairkan uang hasil penjualan kapan saja, termasuk pengaturan otomatis Pada toko tutup. Ini merupakan fitur pertama Ke Indonesia yang Memberi solusi Untuk Dan Menengah Didalam perputaran uang cepat.
3. GoPay Spiker Sebagai Perlindungan Transaksi: Alat eksklusif ini Menerbitkan notifikasi suara Sebagai setiap transaksi QRIS, mencegah transaksi palsu dan Memberi kepastian nominal pembayaran.
Baca Juga: Mudahkan Usaha Dan Menengah, GoTo Luncurkan Alat Lunak GoPay Merchant
Adam Jodi Firmansyah, pemilik Toko Buah Adam Jaya, menyebut fitur pencairan fleksibel membantunya mengelola modal usaha secara lebih efisien.
Sambil Itu Yennita Vera, pemilik Warung Prasmanan Dapur Cigeulis, merasa terbantu Dari GoPay Spiker Untuk mencegah transaksi palsu dan mempercepat pelayananpelanggan.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 3 Kelebihan Alat Lunak GoPay Merchant Sebagai Mengelola Keuangan Dan Menengah