Partai Perindo Masih Pelajari Peta Politik Nasional dan Survei Tentukan Sikap Ke Pemilihan Kepala Daerah Serentak Jakarta, Jabar, hingga Jateng

Waketum DPP Partai Perindo, Michael V Sianipar mengatakan Regu Desk Pemilihan Kepala Daerah Serentak masih mempelajari peta politik nasional dan melihat survei Untuk menentukan sikap Di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Serentak Jakarta, Jabar, dan Jateng. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Perindo , Michael V Sianipar mengatakan Regu Desk Pemilihan Kepala Daerah Serentak masih mempelajari peta politik nasional dan melihat survei Untuk menentukan sikap Di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Serentak Jakarta , Jawa Barat, dan Jawa Di. Di waktu Disekitar pihaknya Berencana menentukan sikap.

“Tentu Pemilihan Kepala Daerah Serentak strategis seperti Jabar, Jateng, Jakarta kami punya satu Sofa itu Di waktu Disekitar Berencana segera kami pertimbangkan dan putuskan. Kami masih pelajari pergerakan peta politik nasional termasuk survei Ke Lokasi tersebut,” ujar Michael Pada ditemui Ke Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Michael menuturkan Regu Desk Pemilihan Kepala Daerah Serentak DPP Partai Perindo Berencana menuntaskan terlebih dahulu Pemilihan Kepala Daerah Serentak Ke Lokasi lainnya seperti Indonesia Timur Lantaran dinilai lebih jelas. Ia menargetkan sikap Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum (Ketum) Hary Tanoesoedibjo Berencana tuntas Ke Juli ini Yang Terkait Bersama Pemilihan Kepala Daerah Serentak Serentak 2024.

“Kami menyelesaikan dahulu Lokasi yang sudah pemetaannya jauh lebih jelas dan banyak memulai Bersama Indonesia Timur yakni Papua,” ucapnya.

“Tapi Di waktu Disekitar kita Berencana selesaikan satu persatu, target kami bulan Juli ini sudah kita tuntaskan,” tutupnya.

(kri)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Partai Perindo Masih Pelajari Peta Politik Nasional dan Survei Tentukan Sikap Ke Pemilihan Kepala Daerah Serentak Jakarta, Jabar, hingga Jateng